logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Borong Juara di Royal Cup 1 Bogor

BOCAH AJAIB YANG TERBARU DARI PGRMT


Selasa, 1 Januari 2019


BOCAH AJAIB YANG TERBARU DARI PGRMT
saemilan
Bocah Ajaib jadi ancaman di lomba nasional 2019

Hobbymerpati.com,- Usai menembuskan Meteor diposisi 9 dari  12 burung terbaik 2018, kini PGRMT Singaparna/Tasikmalaya orbitkan Bocah Ajaib. Pekan lalu, saat lomba Royal Cup 1 di lapak Jungle Bogor Bocah Ajaib tembus 3 tiga besar. Burung piyik ini sudah bisa memberikan wisit terbaik dilomba totalan 100 juta. Awal yang baik bagi team milik H. Aep dan H Rahmat ini untuk mengarungi lomba tahun 2019.

Kaka joki PGRMT berikan yang terbaik

Hanya dikawal H. Asep, karena H. Rahmat sedang umroh ke tanah suci, player-player PGRMT menjadi ancaman di lapak Junglu Bogor. Bahkan didraf kejuaraan, player PGRMT mendominasi kejuaraan.  Bocah ajaib juara juara 3, Palu juara 5, Meteor dan Montela juara 15 dan 16. Dan diperang bintang Gehu pedas juga tembus juara dibagi bersama empat player lainnya.

“Alhamdulilah. Player PGRMT masih bisa berada di jalur juara. Semoga kedepannya tetap stabil dijalur juara,” ujar H. Asep mania lawas asal Tasikmalaya ini.

Kru PGRMT siap tempur 2019

Motivasi besar diawal tahun 2019 ini, lewat joki Kaka, putra H. Asep, player PGRMT siap bersaing ditahun 2019. Kemenangan lima burung sekaligus di lapak Jungle menjadi modal awal bagi PGRMT untuk mengarungi lomba-lomba nasional berikutnya. Tahun lalu, PGRMT adalah team yang paling aktif mengikuti alur lomba nasional. (saemilan)