logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Vitarest Dibalik Kesuksesan Embatama

MILAN JUARA : EMBATAMA TUTUP TAHUN 2018 DENGAN MANIS :   KARENA VITAREST JAYABAYA DITAWAR 400 JUTA


Selasa, 1 Januari 2019


MILAN JUARA : EMBATAMA TUTUP TAHUN 2018 DENGAN MANIS :    KARENA VITAREST JAYABAYA DITAWAR 400 JUTA
saemilan
Kesuksesan Embatama ditahun 2018 salah sataunya karena pemberian Mulvitamin Vitarest secara berkala.

Hobbymerpati.com,- Sempurna. Mungkin itulah kata yang pantas dialamatkan bagi player-player Embatama tahun 2018 ini. Usai menjadikan Jayabaya sebagai burung terbaik nasional 2018, pekan lalu, Embatama menghadirkan Milan menjadi juara sejati di Anniversary Liga Bansel, lapak Ciekek, Minggu (30/12).  Kemenangan Milan ini sekaligus sebagai penutup rangkaian team Ebatama dalam mengarungi lomba-lomba merpati tinggian. Milan Juara Embatama menutup akhir tahun dengan manis. Dan juga, kemenangan ini pun menjadi kado terindah di awal tahun 2019.  

asdasdas

Perjuangan Embatama tahun 2018 ini memang membutuhkan proses. Lika-liku untuk mendapatkan juara tidak semudah membalikan tangan. Dibalik kesuksesan Embatama menjadikan player-playernya juara adalah sebuah multivitamin yang selalu mengiringinya kesetiap lomba. Ya, itu adalah Vitarest. Sebuah multivitamin multiguna untuk menjaga dan menstabilkan burung.

Hampir dua tahun, sejak akhir tahun 2016 player-player Embatama tanpa jeda dikasih Vitarets. Hasilnya memang tidak instans. Selama tahun 2017 Player Embatama nol besar dalam prestasi. Menginjak tahun kedua 2018 pemberian Vitarsest. Player milik Aristyo/Frangky ini mulai memperlihatkan buktinya. 

Setahap demi setahap, beberapa player Embatama terutama Jayabaya mendulang prestasi. Tahun 2018 tercatap Jayabaya menjadi juara dilomba nasional. Hingga dinobatkan sebagai burung terbaik 2018. Dan berkat Vitarest pula burung yang memiliki ring Khushitani ini ditawar 400 juta dipenghujung akhir tahun.

 

Prestasi Jayabaya tahun 2018 adalah sebuah pencapaian yang luar biasa. Embatama menjelma menjadi team besar yang kompak dan solid. Boleh jadi, tahun 2019 ini Embatama akan menjadi momok bagi team-team lain. Bukan saja Jayabaya dan Milan, Embatama pun memiliki player-player lain yang siap memberikan kejutan ditahun 2019. (saemilan)