logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Oches Team Bandung

MELATI BIKIN RIVAL AMNESIA


Kamis, 3 Januari 2019


MELATI BIKIN RIVAL AMNESIA
Terjun dibelakang ring Melati bikin lawan linglung

Hobbymerpati.com,- Karakter burung tinggi memang selalu berbeda-beda. Ada yang burung tinggi, maneuver, semi ataupun burung “jablay”. Namun yang satu ini karakternya berbeda dengan burung tingggi kebanyakan. Ia adalah Melati milik Oches Team Bandung. Burung ini selalu stabil datang tinggi, namun bila kebanykan burung turun depan ring atau atas ring. Burung ini turunnya dibelakang ring. Bikin lawannya amesia lupa turun.

Belakangan ternyata Melati sering juara dilokalan kota Bandung dan sekitarnya. Terakhir, Minggu (30/12) Melati juara di lapak Bakson total 10 juta. “Burung ini memang memiliki hoki besar. Sudah beberapa kali juara di lokanan. Kalau berhadapan dengan burung ini lawan akan dibikin bablas lupa turun,” ujar pemilik Oches Team, H. Deden kepada hobbymerpati

Oches Team Bandung tetap semangat geber

Datang tinggi belakang ring dengan CC yang lumayan adalah karakter Melati. Sudah banyak burung berlabel nasional menjadi korban keganasan Melati dibelakang ring. Dan itu, bukti bahwa Melati sanggup bersaing dilevel tinggi.Tinggal menunggu hokinya aja juara di lomba besar.  

Saat Anniversary di Padaherang beberapa waktu lalu, burung yang tembus juara dibagi 31 adalah Gocap. Sementara itu, Melati harus tuntas dibabak ketiga.  Meski demikian, usai lomba Padaherang, Melati langsung tancap gas di lokalan bandung. Hasilnya, ia langsung menjadi juara. “Prestasi lokalan sangat banyak memang. Namun dilomba nasional maih menunggu waktu. Mudah-mudahan saja tahun 2019 ini Melati memberikan mawar prestasi,” ujar H. Deden. (saemilan)