logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Takeover Mulus Milan Embatama ke Royal Bogor

DEAL!!! SANG JAWARA ANNIVERSARY BANSEL PINDAH KANDANG


Selasa, 15 Januari 2019


DEAL!!! SANG JAWARA ANNIVERSARY BANSEL PINDAH KANDANG
Tahun 2019 Milan bakal mengerek Royal Team Bogor.

Hobbymerpati.com,- Milan Embatama sedang onfire. Belakangan burung yang digeber langsung pemilik sekaligus joki Aristyo Setiawan menjadi juara sejati dilomba Anniversary Liga Bansel dua buangan lalu. Aksinya begitu menggoda. Setiap babak Milan selalu tembus dengan sempurna hingga naik poium pertama. Satu buangan selanjutnya Milan dibawa ke nasional lapak Lebaksiu, disana kinerjanya tetap stabil. Ia menjadi salah satu burung yang ikut dibagi.   

awdsAristyo Setiawan joki sekaligus pemilik merelakan Milan berlabuh ke Royal.

Aksi gemilang Milan mendapat perhatian serius dari salah satu team besar kota Bogor. Royal Bogor yang sejak lomba Anniversary Bansel memantau Milan akhirnya kepincut untuk meminangnya. Tarik ulurpun terjadi. “Sejak juara di lomba Anniversary bansel memang sudah saya tawar. Namun harga belum deal. Kemaren sesudah lomba Nasional Lebaksiu akhirnya ketemu harganya. Ya, mudah-mudahan di team kami Milan makin gemilang,” ujar Robby salah satu Bos Royal.

Milan akan berada dikandang Royal usai lomba PSL bandung.

Merapatnya Milan ke kandang Royal, tentu menambah amunisi segar striker Royal. Setelah mendatangkan burung-burung branded nasional, kembali Royal membikin kejutan dengan mendatangkan salah satu burng prosfektif. Dilomba-lomba lokal dan regional, Milan sudah sering menjadi juara sejati. Namun tahun lalu di nasional, Milan kurang terdengar gaungnya redup sama prestasi Jayabaya, player sekandang embatama.

Robby takover Milan dengan harga fantastis

Kini, kinerja, aksi dan stabilitas Milan sudah kembali terlihat seperti tahun-tahun sebelumnya. Stabilitas inilah yang dipegang Royal dalam mentakover amunisi. “Saya lihat Milan stabil, dilapak manapun ia selalu kerja. Ya, kita tingga menunggu hokinya saja,” ujar Robby.

Sementara itu, Bos Embatama merelakan Milan ditakover Royal. Bukannya Embatama tidak butuh amunisi joss, namun Embatama masih memiliki beberapa burung jempolan yang siap makalang di nasional 2019. “Saya gak enak kalau tidak dikasih. Mudah-mudahan di Royal, Milan memberikan prestasi,” ujar pemilik Jayabaya ini. (saemilan)