logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Total Hadiah Klasemen 60 Juta Juara Pertama NMAX

EDUN PISAN IEU MAH! BANSEL “NGAHIJI, PAPAK, SAUYUNAN” INI BARU NAMANYA LIGA


Kamis, 11 April 2019


EDUN PISAN IEU MAH! BANSEL “NGAHIJI, PAPAK, SAUYUNAN” INI BARU NAMANYA LIGA
saemilan
2019 Bansel Ngahiji Papak Sauyunan demi kemajuan trek tinggian

Hobbymerpati.com,- 25 team (besar dan kecil) menjadi sponsor Liga Bansel 2019. Mereka menyumbang dana sponsor untuk hadiah klasemen akhir sesuai dengan kemampuan teamnya. Ada yang 3.5 juta hingga 500 ribu. Dana yang terkumpul kurang leboh 30 jutaan, ditambah dengan potongan hadiah putaran sebesar 5 persen yang kalau dikalkulasikan selama setahun berjumlah 30 juta. Jadi total hadiah klasemen liga Akhir Bansel 2019 kurang lebih sebesar 60 juta. Makjeb boss, hadiah Klasemen akhir 60 juta sama dengan hadiah akhir Liga PMTI Nasional 2018.  

Bansel ngahiji, papak, sauyunan menjadi agenda utama Liga Basnel 2019 dibawah Komando H. Hasan Ilapat. Lewat komando Bos Majun ini, tahun ini hampir semua team Bansel ikut andil dalam meramaikan putaran liga Bansel dengan sokongan dana untuk hadiah klasemen. Mereka dengan sukarela memberi sumbangan demi kemajuan trek tinggian di Bansel. Hingga saat ini kurang lebih 30 juta dana terkumpul dari donatur dan itu akan dijumlahkan dengan potongan hadiah sebesar 5 persen setiap giringannya.

H Hasan (kuning) berikan kontribusi besar untuk Bansel

“Tahun ini beda dengan tahun sebelumnya. Tahun ini setiap team ikut andil memberi bantuan untuk tambahan hadiah poin. Dan alhamdulilah sudah terkumpul kurang lebih 30 juta. Liga Bansel tahun ini memang dari kita, oleh kita dan untuk kita,” ujar H. Hasan Ilapat, Rabu, (10/4) saat rapat pengurus Bansel dikandangnya.

Dari total hadiah akhir 60 juta tersebut. Liga Bansel akan memberikan hadiah juara pertama satu unit Motor NMAX (baru), juara dua satu unit motor BEAT (baru), juara tiga, Motor MIO (seken), juara empat, satu unit motor Revo (seken), juara lima mesin cuci dan juara enam sampai sepuluh, masing-masing mendapatkan satu buah kulkas. Dan semua diberikan tanpa potongan.

Rapat penentuan hadiah klasemen akhir di kandang Ilapat

Diharapkan, dengan hadiah klasemen akhir yang wah ini, yang menyamai hadiah akhir klasemen nasional, Mania Bansel makin ramai. Karena tolok ukur perkembangan trek tinggian terlihat dari banyaknya peserta yang hadir. Dan, mania hadir karena iming-iming hadiah besar dengan pendaftaran murah. “mudah-mudahan saja apa yang diinginkan Liga Bansel tahun ini tercapai,” ujar H. Hasan.

Dalam Rapat tersebut, H. Hasan juga menunjuk Nanang sebagai Inspektur Pertandingan disetiap  putaran Liga Bansel. IP Tugasnya mengatur jalannya lomba, supaya lomba berjalan aman, lancar dan tertib. “Adanya IP bisa mengatur jalannya lomba supaya berjalan lancar. Terutama untuk mengatur lomba sehari apa dua hari. Itung-itungannya dari kalkulasi peserta,” jelas H Hasan.

Adanya hadiah akhr klasemen Liga Banel yang wah ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi mania-mania Bansel. Kareannya dipastikan mulai pekan mendatang lomba-lomba Liga Bansel akan penuh sesak.  Hadiah akhir yang mewah akan menajdi magnet yang luar biasa. (saemilan)

Donatur Hadiah Klasemen Akhir Liga Bansel.

  1. Hoki Team
  2. Embatama Team
  3. Ilapat Team
  4. Dinar Team
  5. PJMC Team
  6. Ardi Jaya Team
  7. OBC Team
  8. Tree DOD team
  9. Khushitani Team
  10. Ferari Team
  11. Rock Star Team
  12. Cendrawasih Team
  13. Redbull Team
  14. Anaking Team
  15. Osela Team
  16. SGS Team
  17. Torolok Team
  18. Wara Wiri Team
  19. Dewa Dewi Team
  20. Sundara Team
  21. BBC/Morena Team
  22. Mekar Jaya Team
  23. Robi Team
  24. Dekate Team
  25. Hobbymerpati Channel

 

Hadiah Akhir Klasemen Liga Bansel.

(Total Hadiah : Dana Sponsor Plus potongan hadiah putaran kurang lebih 60 juta) 

  1. Motor N MAX (baru)
  2. Motor BEAT (baru)
  3. Motor Mio (seken)
  4. Motor Revo (seken)
  5. Mesin Cuci
  6. 6-10. Kulkas