logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Terobosan Baru Ebod Jaya Indonesia di Merpati

GELONTORKAN PULUHAN JUTA MENG-ENDORSE BUANA TEAM BANDUNG SELAMA SATU TAHUN


Sabtu, 6 Juli 2019


GELONTORKAN PULUHAN JUTA MENG-ENDORSE BUANA TEAM BANDUNG SELAMA SATU TAHUN
ulle
Buana Team Bandung siap mengerek bendera M STRONG

Hobbymerpati.com,- Perkembangan dunia merpati tinggi meja makin melesat. Setelah viral take over salah satu player termahal di Indonesia Jayabaya, kini salah satu team merpati  tinggi meja asal Bandung dilirik salah satu sponsor ternama Ebod Jaya. Selama satu tahun Ebod Jaya akan meng endorse team Buana Bandung.

Ebod Jaya Indonesia yg saat ini merambah dunia merpati menunjukkan keseriusannya, mulai dari menjadi Sponsor lomba Liga M-STRONG yg sedang bergulir di wilayah Cimahi Bandung Barat dengan menyediakan 1 unit motor baru sebagai hadiah utama di akhir klasemen. Dan kini, Lewat dua produk andalannya M-Strong dan Daily Nutrition, Ebod Jaya mengendorse salah satu team ternama di kota Bandung, yakni Buana Team Bandung.

Steven Buana, putra Liem Buana, membenarkan membenarkan bahwa saat ini Buana baru saja menjalin kerjasama dengan Ebod jaya Indonesia dengan durasi 1 tahun. “Ini merupakan terobosan sekaligus sejarah baru di dunia merpati tinggian khususnya, karena sejauh ini kita tau para sponsor lebih fokus menjadi Sponsor lomba atau lapak penyelenggara, tapi kali ini yg dilakukan Ebod Jaya Indonesia sangat berbeda dan terasa positif bahkan sangat bagus dengan menyentuh Team secara langsung serta memberikan beberapa kebijakan kepada Team yg disponsorinnya,” ujar Stven kepada hobby merpati.

Proses kontrak Buana dengan M Strong berjalan lancar.

Klausul kontrak kerjasama antara Ebod Jaya dengan Buana Team Bandung, diantaranya adalah Pihak Ebod Jaya memberikan dana operasional kepada team nya selama 1 tahun. Pihak Ebod Jaya menyediakan Jersey dan T-shrt, Topi dan kebutuhan  produk Ebod Jaya (M-Strong dan Daily Nutrition selama satu tahun juga. “Kerjasamanya cukup bagus baik untuk team maupun untuk Ebod Jaya sendiri,” ungkap Steven.

Sementara itu, pihak Buana hanya memakai tambahan nama M-Strong di baju kebanggan Buana disetiap lomba yang dijalani, baik lokal, regional maupun nasional. Namanya menjadi BUANA M-STRONG.

Proses pendatangan kontrak di kandang Buana Bandung

Ebod Jaya melalui salah satu perwakilan yang hadir saat tanda tangan kontrak, mengungkapkan, pihak Ebod Jaya sangat berterima kasih kepada Buana Team atas sambutan yang sangat baik, yang pada akhirnya bisa bekerja sama dalam mengarungi dunia merpati tinggian meja khususnya. “Mudah-mudahan kerjasama ini bisa terjalin dengan baik sehingga maju dan sukses bersama-sama,” ungkap perwakilan Ebod Jaya. (ulle/sae)