logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


ASK CELL & RMT SUDASTEK SUPORT LIGA M-STRONG


Kamis, 17 Oktober 2019


ASK CELL & RMT SUDASTEK SUPORT LIGA M-STRONG
ulle
ASK CELL dan RMT SUDASTEK siap sponsori Liga M-Strong

Hobbymerpati.com,- Eksistensi M-Strong di dunia merpati kian melesat dan makin terasa dikalangan penghobi merpati Nusantara. M-Strong dan Daily Nutrition merupakan produk yang dikeluarkan branch ternama Ebod Jaya Indonesia ini mendapat sambutan positif dari merpati Nusantara.  M-Strong aktif langsung turun gunung menyentuh langsung mania merpati melalui program-programnya. Beberapa program yang sudah berjalan saat ini seperti bagi-bagi produk, endorse Team, M-Strong Nganjang serta Liga M-Strong di wilayah cimahi Bandung barat

Baru-baru ini M-Strong kembali mengikat kerjasama dengan salah satu Ritel terbesar di wilayah Cimahi ASK Cell. Dibawah pimpinan bos muda Kang Ari, perusahaan yg bergerak di bidang perdagangan sekaligus supplier Hp Baru area Jabar ini mengungkapkan ketertarikannya menjalin kerjasama dengan M-Strong karna kebijakan-kebijakan dari kerjasamanya itu sangat baik secara sponsorship ataupun buat mania merpati yang berlaga di bawah bendera M-Strong.

Selain itu Ari pun memang sudah memperhatikan sejak lama kehadiran M-Strong di dunia merpati, dan merasakan hal yang sangat positif buat mania merpati dalam pengelolaan sistem lomba yang dirasa sangat transparan, baik buat para peserta ataupun buat Sponsor.

Liga MStrong tarik sponsor luar selain merpati.

“Banyak masukan positif yang saya dapatkan dari rekan-rekan dilapangan tentang program-program yang di usung duta M-Strong sejauh ini. Dan itu menjadi alasan kuat saya untuk menjalin kerjasama dalam support program Duta M-Strong, termasuk diluar kota seperti liga Tasik yang baru akan bergulir minggu ini,” ujar Ari.

Diluar kerjasama sebagai sponsor, ASK Cell pun memang sudah cukup mumpuni dalam mengikuti lomba-lomba baik lokal ataupun liga termasuk nasional kalau terjadwal di Bandung. Saat ini di tubuh Team ASK Cell memiliki kurang lebih 40 player yang siap menjajal setiap sisa putaran Liga M-Strong Cimahi Bandung Barat.

Kehadiran M-Strong sebagai produk yang berpromosi melalui sponsorship memang terbilang baru seumur jagung di dunia lomba merpati tapi sudah menunjukkan taring dan eksistensinya. Melalui program program yang diusung Duta M-Strong mampu memberikan daya tarik tersendiri baik buat para peserta lomba maupun para sponsor lomba dalam menjalin kerjasama.

Peran serta H. Rahmat yang sudah terjalin kerjasama melalui endorse Team bersama RMT Grup memberikan efek sangat positif buat mania Tasik melalui program Liga M-Strong Tasik. Bahkan beberapa lapak yang berada wilayah Priangan timur lainnya termasuk daerah Jawa sudah terjalin komunikasi dan siap menerima agenda kerja M-Strong dalam sisa akhir tahun ini.

“Kemungkinan dalam beberapa bulan kedepan sponsorship dengan beberapa perusahaan besar pun sedang tahap persiapan. Iya ada salah satu perusahaan yang bergerak dibidang komunikasi, lalu ada juga yang bergerak di bidang minuman siap support dengan berbagai kebijakan dan tentunya kerjasama yang baik serta transparan untuk semua pihak terlebih buat para peserta lomba dan panpel lapak nantinya,” ujar H. Rahmat, salah satu Duta Mstrong. (ulle)