logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Dongkrak M-Strong dan Daily Nutritrion

EBOD JAYA INDONESIA BAKAL BELANJA PLAYER DAN BENTUK TEAM TINGGIAN


Rabu, 13 November 2019


EBOD JAYA INDONESIA BAKAL BELANJA PLAYER DAN BENTUK TEAM TINGGIAN
ulle
Duta M-Strong melakukan diskusi dengan H Ebod.

Hobbymerpati.com,- Ebod Jaya Indonesia memang bukan nama asing di dunia kicauan Indonesia, berbagai produknya saat ini khususnya di dunia kicauan tidak perlu diragukan lagi. Mulai multivitamin, obat-obatan bahkan sangkarnya pun sudah diakui mania nusantara. Bulan Juni 2019 silam terobosan baru diluncurkan untuk mania merpati Indonesia melalui dua produk andalannya yaitu M-Strong dan Daily Nutrition.

Berbagai program gencar digelar seperti Liga M-Strong, Endorse Team, Nganjang dan lainya diusung para Duta M-Strong untuk mengenalkan produk yang digadang-gadang akan menjadi favorit mania merpati Indonesia tersebut. Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk kedua produk tersebut dikenal bahkan memberikan persaingan untuk produsen yang sudah ada dan beredar lama di kalangan penghobi merpati Nusantara.

Budi (peracik produk) memberikan demo bahwa kedua prosuk sangat aman digunakan.

Senin, 11/11 menjadi bukti bahwa Daily Nutrition sebagai salah satu produk yang memiliki manfaat lebih untuk merpati Nusantara dalam memanjakan player-player kesayangannya.  Rapat koordinasi dan diskusi serta silaturahmi yang dihadiri tokoh-tokoh merpati Nusantara yang sudah sangat eksis di dunia merpati seperti H. Rahmat dari team RMT Reborn, Liem Buana, H. Asep beserta sang joki Dadam dari Asna Jaya, Ari Setiawan dari ASK CELL Team, kang Alam ketua BBC, dan Asen sebagai salah satu tokoh merpati balap, serta para Duta M-Strong dan beberapa undangan pun hadir larut dalam diskusi yang langsung di pimpin oleh sang big bos Ebod Jaya Indonesia H. Ebod yang langsung mendatangkan peracik produk Budi.

“Daily Nutrition bisa disebut Jamu Modern yang multifungsi, selain untuk meningkatkan kualitas player-player lomba, Daily Nutrition juga memberikan bukti nyata bahwa sangat berfungsi sebagai Obat untuk merpati yang sakit, seperti luka, kutilan, goam, dan banyak lagi, bahkan Daily Nutrition pun memiliki fungsi sebagai shampo mandi buat merpati yang bisa dilihat hasilnya secara cepat terhadap kualitas bulu burung yang akan terlihat lebih halus dan mengkilap lebih kokoh,” ujar Budi.

Acen Helmet beri motivasi bagi penghobi merpati tinggi.

H. Ebod semakin optimis kedua produk tersebut melalui riset yang luar biasa. “Efek dari Daily Nutrition sangat bagus untuk perawatan harian burung, selain racikannya yang terbuat dari bahan-bahan alami yang tidak menimbulkan efek samping bahkan dirasa sangat aman untuk dikonsumsi oleh burung dengan jenis karakter apapun,” beber Budi.

Support yang tinggi diberikan oleh para tokoh hebat yang hadir dalam rapat koordinasi tersebut. Berbagai masukan serta saran dari para senior yang notabene secara prestasi di dunia merpati Nusantara tidak perlu diragukan lagi memberikan motivasi lebih buat sang bigbos untuk segera merealisasikan rencana dalam membentuk Team untuk ikut terjun langsung dalam meramaikan panggung Lomba merpati tinggian baik lokalan, Liga maupun Nasional.

H. EBOD BAKAL BELANJA PLAYER DAN BENTUK TEAM

Untuk mendongkrak M-Strong dan Daily Nutrition, rencananya H. Ebod akan belanja player dan membentuk team tinggian. Diharapkan dengan adanya team dari Ebod ini memberikan dampak positif. Bukan hanya untuk produknya, namun untuk perkembangan merpati tinggianpun akan terkena dampaknya.  

Dengan kosep team yang matang serta materi player yang mumpuni, akan menjadi penyeimbang bahkan akan menjadi kekuatan lebih untuk eksistensi kedua produk yang saat ini sudah mendapatkan respon yang bagus di penghobi merpati Nusantara baik di merpati balap ataupun tinggian khususnya. (ule)