logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Playet Tambah Joss, Liga M-Strong Jadi Ajang Transaksi Player Handal

EBOD JAYA SEMAKIN EKSIS DI MERPATI ADUAN


Kamis, 14 November 2019


EBOD JAYA SEMAKIN EKSIS DI  MERPATI ADUAN
ulle
Ebod jaya makain akrab dengan mania andhokan.

Hobbymerpati.com,- Di dunia kicauan nama Ebod Jaya sudah begitu kental di kalangan kicaumania Indonesia. Selain eksis menyediakan segala kebutuhan kicaumania, seperti sangkar, aksesoris we see dr we, pakan, obat-obatan dan vitamin, weEbod Jaya juga dikenal sebagai penyelenggara lomba burung kicauan melalui EO-nya Ronggolawe Nusantara.

Dunia merpati? Ya, ini lah mainan baru Ebod Jaya. Melalui produk yang baru diluncurkannya, jamu modern M-Strong dan vitamin Daily Nutrition, Ebod Jaya kini semakin akrab dengan komunitas merpati aduan Tanah Air. Sejak pertengahan tahun 2019 digelar lomba merpati tinggi, Liga M-Strong di Bandung wilayah Barat dan Tasikmalaya, serta digelar event-event nganjang (ngamen) bertajuk Daily Nutrition Cup, dibeberapa wilayah di Jawa Barat.

"Antusiasme mania merpati cukup tinggi. Responnya bagus, dan produk Ebod Jaya bisa diterima kalangan penghobi merati. Ini sesuatu yang menggembirakan, dan menjadi awal yang baik," ujar Budi Ngrambe, peracik jamu modern M-Strong dan vitamin Daily Nutrition, dalam acara silaturahmi dan diskusi bersama penggemar merpati tinggi Bandung, di markas Ebod Jaya, Jl. Nanjung 105 Cimahi, Senin (11/11/3019) malam.

Produk Ebod Jaya bisa diterima kalangan penghobi merati.

 

Dalam acara diskusi tersebut, pihak Ebod Jaya selaku produsen M-Strong dan Daily Nutrition, mendengar langsung kesaksian pemain yang diwakili beberapa pemain dan tokoh merpati aduan, diantaranya Asen Helmet, pemain senior merpati balap sprint asal Jakarta, yang memiliki kandang di Bandung. Kemudian pula tim-tim merpati tinggi yang di-endors Ebod Jaya, yakni Buana M-Strong Team Bandung, RMT-JB Sudastek M-Strong Tasikmalaya,, serta beberapa tim dari Cimahi dan Bandung Barat.

Mereka mengakui jika produk Ebod Jaya yang diluncurkan sejak lima bulan lalu tersebut sudah dirasakan manfaatnya. Daily Nutrition bagus untuk harian, membuat burung sehat dan prima. Sedangkan M-Strong khusus untuk burung siap lomba, yang diberikan sehari sebelum lomba.

Disamping berdampak aecara langsung terhadap burung merpati, suport Ebod Jaya terhadap gelaran Liga M-Strong dan M-Strong Nganjang diberbagai daerah juga mulai dirasakan efeknya. Hobi merpati tinggi semakin bergairah, bahkan banyak menghadirkan transaksi player-player handal. Liga M-Strong menjadi magnet tersendiri.

"Sejak digulirkan Juni 2019 lalu, Liga M-,Strong seolah menjadi etalase bagi tim-tim peserta dalam mempromosikan player jagoannya. Bahkan tidak sedikit yang berbuah transaksi, yang nilainya mencapai puluhan juta rupiah," ujar Alam Desta, ketua Liga M-Strong Bandung.

Melalui Liga M-Strong harga jual playet semakin terdongkrak. Selain itu juga pemerataan kualitas burung semakin nampak. Semua tim, baik yang besar maupun kecil, memiliki peluang yang sama untuk menjadi juara. Kesenjangan antara tim mapan maupun debutan semakin tipis jaraknya. Terbukti, disetiap putaran liga, tak ada yang mendominasi. (hp)