logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Khushitani Team Buka Channel Youtube

BERBAGI ILMU LEWAT CHANNEL YOUTUBE


Senin, 6 Januari 2020


BERBAGI ILMU LEWAT CHANNEL YOUTUBE
saemilan
Ikhsan noorzaman khushitani berbagi ilmu lwat akun youtube.

Hobbymerpati.com,-  Media sosial berdampak signifikan terhadap kehidupan saat ini. Lewat media sosial orang bisa mengekpresikan pemikirannya secara gratis. Asal ada kemauan dan ide seseorang bisa sukses lewat media sosial. Tak terkecuali dengan Ikhsan Noorzaman,  pemilik team khushitani, Bandung. Mulai bulan ini, Ikhsan mulai merambah ke channel youtube, dengan membuka akun Youtube Khushitani Channel.   

Ikhsan Noorzaman. Pria asal Bandung ini memang sudah sukses didunia ternak merpati. Lewat tangan dinginnya ia berhasil menernakan Jayabaya, Player termahan dengan baderol 1 milyar. Lewat akun Youtube nya nanti ia ingin berbagi ilmu soal ternak merpati.  Kontennya memang sangat bermanfaat bagi penghobi merpati dan layak diikuti.

“Kami mencoba berbagi ilmu dengan penggemar. Karena bagi Khushitani, bila memberikan ilmu kepada orang lain, pasti keilmuan tentang merpati saya akan bertambah. Jangan pelit soal ilmu, ilmu akan bermanfaat bisa diberikan kepada orang lain,” ujar Ikhsan kepada hobbymerpati.com.

Akun channel Khushitani sudah mengudara. Sudah ada beberapa vidio yang sudah bisa ditonton.  Bagi penggemar merpati yang ingin mendapatkan ilmu tentang ternak merpati, subscribe channel Khushitani. Dijamin konten ini akan memuaskan. (saemilan)  

cekidot : https://www.youtube.com/watch?v=Z1OME02J5HY&feature=youtu.be