logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Pernikahan Bendahara PMTI

Marvin & Elizabet : SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU


Senin, 6 Januari 2020


Marvin & Elizabet : SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU
saemilan
Selamat atas pernikahan Marvin dan Elizabet. Semoga langgeng.

Hobbymerpati.com,- Minggu, 5 Januari 2020, tepatnya di hotel Shantika, Tasikmalaya dilangsungkan resepsi pernikahan salah satu pengurus PMTI (Bendahara) PMTI, yakni Martines. Beberapa pemilik team PMTI yang juga sebagian pengurus  banyak yang datang, diantaranya Mutiara,Royal, Buana, Candi Mas, Embatama, Setia Family, RMT Rebon dan Putra Galunggung, dan BR team Tasikmakala. Mereka dengan hidmat menyaksikan resepsi pernikahan Martin.

“Selamat menempuh hidup baru. Semoga langeng. Dan banyak mendapatkan rezeki, dan tetap semangat main merpati,” ujar ketua PMTI, Edhi SK yang saat itu ikut hadir menyaksikan resepsi pernikahan Martin.

Presiden Jokowi Dodo ikut memberikan selamat atas penikahan Martin.

Bukan hanya Edhi SK, beberapa pemilik team pun seperti Robby Eka Wijaya, Steven Buana, H. Rahmat RMT Reborn dan PG Singaparna juga langsung memberikan selamat. Intinya, semua team PMTI mendoakan yang terbaik untuk kelanjutan kehidupan salah satu pengurus PMTI periode 2019/2022 ini.  

“Terima kasih rekan-rekan atas kedatangan dan doanya. Mudah-mudahan apa yang saya harapkan sesudah pernikahan nanti terlaksana. Sekali lagi terima kasih atas kedatangannya,” ujar Martin usai resepsi.

Pengurus dan Team-team PMTI juga ikut mendoakan Martin.

Akad nikah Martin dan Elizabet sudah dilangsung satu bulan lalu saat lomba di Banjarsari. Minggu kemaren adalah perayaan dan resepsi pernikahannya. “Mudah-mudahan pernikahan ini menjadi awal yang baik untuk meniti kehidupan saya dan istri dikemudian hari. Semoga, ” harap Martin. (saemilan)