logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Meski Sibuk Jadi Joki dan Ternak

PERJUALAN TERBAIK VITAREST : PELAN DAPAT REWARD SATU UNIT MOTOR DARI VITAREST


Senin, 3 Februari 2020


PERJUALAN TERBAIK VITAREST : PELAN DAPAT REWARD SATU UNIT MOTOR DARI VITAREST
saemilan
Toko Pelan di Pasar Cikurubuk mendapatkan Reward sebagai penjual Vitarest terbanya

Hobbymerpati.com,- Tahun 2019 adalah tahun terbaik bagi penjualan salah satu reseller Vitarest, yakni Toke Pelan Tasik. Penjualannya selama satu tahun kurang lebih mencapai 80 juta. Berkat penjualanya itu, Toko pelan yang dimiliki Sandi Pelani ini mendapatkan reward satu unit motor dari Vitarest. Selama satu tahun penjulan produk Vitarest Pelan adalah yang terbaik.

“Kami memang setiap tahunnya selalu memberikan reward kepada reseller terbaik. Reseller terbaik atinya reseller yang menjual produk paling banyak. Tahun ini terbaik pertama didapat oleh Toko Pelan Pasar Cikurubuk Tasikmalaya, kedua didapat oleh Ajat Pangdnaran dan ketiga di dapat Syawal, Pasar Suka Haji Bandung,” ujar Aristyo Setiawan, pemilik Brand Vitarest.

VITAREST paling laku di toko Pelan Cikurubuk.

Toko Pelan Cikurubuk kurang lebih berdiri selama dua tahun ini. Toko ini menyediakan pelbagai macam kebutuhan merpati, mulai dari pakan, obat hingga sangakar. Semuanya ada di Toko Pelan. Perkembangan tokonya melesat seiring dengan banyaknya kebutuhan  penghobi merpati di Tasikmalaya.

“Kami membeli jongko di Pasar Cikurubuk sekitaran akhir tahun 2017. Dari situ saya mulai merintis usaha kecil-kecilan. Lambat laun kebutuhan toko bertambah. Kareannaya saya kemudian membuka jongko lagi di rumah. Alhamdulilah, omset terus meningkat,” ujar pelan di tokonya Cikurubuk beberapa waktu lalu.

Menurut Pelan, meski menjual macam-macam obat, Vitarest lebih diminati mania andhokan. Multi vitamin ini lebih dominan dibanding dengan obat-obatan lain. “Mereka yang membeli awalnya coba-coba, namun lama –kelamaan efeknya sangat terasa, karenanya mereka ketagihan menggunakan Vitarest,” ujar pelan.

Selain jadi joki aktivitas Pelan beternak sendiri.

“Alhamdulilah berkat penjualan Vitarest kemaren (Pekan lalu) kami mendapatkan reward dari Vitarest satu unuit sepeda motor. Namun karena motor sudah ada, kami minta uangnya saja sebesar 15 juta,” ujarnya.

Secara pribadi, kata Pelan, mengucapkan terima kasih kepada Vitarest yang telah memberikan reward. Dan reward ini menajdi motovasi besar bagi dirinya untuk makin bersemangat menjual produk-produk vitarest. “Mudah-mudahan saja tahun depan saya kembali menjadi reseller terbaik dan mendapatkan reward kembali,” harap Pelan. (saemilan)