logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


BnR Bakal Buka Dua Lapak Merpati Tinggain Baru

BANYAK ORGANISASI KEMAJUAN AKAN SEMAKIN CEPAT


Senin, 17 Februari 2020


BANYAK ORGANISASI KEMAJUAN AKAN SEMAKIN CEPAT
istimewa
BnR akan buka dua lapak merpati tinggian baru di Bogor

Hobbymerpati.com,- BnR Indonesia akan turut meramaikan Merpati dikancah nasional kedepan nanti. BnR Indonesia juga sedang mempersiapkan dua Lapak Merpati 1 kolongan Meja dan 1 Kolongan bebasan di Bogor.

BnR Satoe terjun ke merpati tidak main-main. Mulai saat ini ia serius mendalami dunia merpati. “Mudah-mudahan ke depannya cepat terrealisasi Organisasi BnR Indonesia,” ujanr Bang Boy, Sapaan akrabnya.

 “Pada prinsipnya BnR Indonesia selalu memperjuangkan ekonomi kerakyatan. Kalau organisasi Merpati BnR Indonesia kenapa tidak dibentuk. Dalam dunia hobby tambah banyak organisasi akan semakin cepat terangkat Merpati dikalangan masyarakat kita”, lanjut BnR satoe.

Bang Boy berharap, dengan akan berdirinya dua lapak BnR Indonesia dikota Bogor nanti. Akan mengangkat pecinta Merpati diseluruh Indonesia. “Sejak awal pendirian BnR memang selalu memiliki visi kedepan yakni menangangkat perekonomian rakyat. Mudha-mudahan saja dengan meleburnya BnR ke dunia merpati makin mengangkat perekonomian masyarakat,” harap Bang Boy. (saemilan)