logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


BnR AKAN MEMBENTUK REGIONAL CABANG MERPATI KOLONG BEBAS DAN MEJA DI SELURUH PROVINSI


Rabu, 19 Februari 2020


BnR AKAN MEMBENTUK REGIONAL CABANG MERPATI KOLONG BEBAS DAN MEJA DI SELURUH PROVINSI
istimewa
BnR Indonesia akan membentuk Regional merpati di seluruh Provinsi,

Hobbymerpati.com,- Yayasan BnR Indonesia akan segeran membentuk regional cabang Merpati kolongan bebas dan meja disetiap propinsi seluruh Indonesia. Hal itu untuk mengimbangi cepatnya perkembangan merpati kolong bebas dan meja di seluruh Indonesia. “Memang, BnR Indonesia sedang menyiapkan regional cabang disetiap provinsi di seluruh Indonesia,” ujar Bang Boy, orang nomor satu di BnR.

Lebih Lanjut Bang Boy mengatakan, Bendera BnR MERPATI INDONESIA akan segera dibuat AD ART dan segera didaftarkan ke Menkum Ham untuk kelegalitasannya. Menurut Bang Boy, bukan hal yang sulit buat BnR Indonesia untuk menggerakan Merpati diseluruh Indonesia, mengapa?Karena BnR Indonesia sudah mempunyai cabang diseluruh Indonesia bahkan sampai Brunei, Singapore dan Malasia.

Disetiap Provinsi nanti akan berdiri cabang-cabang BnR Merpati.

“Rencanannya, pertama akan dideklarasikan BnR Merpati Indonesia regional Jabodetabek. Dilanjut Jabar, Jatim, Jateng, Bali dan Lombok, ujar Bang Boy sambil mengatakan bahwa organisasi hobby hobby tidak bisa dimonopoli oleh satu organisasi saja.

“Biar orang memilih mana yang mereka suka mana yang mereka adem ayem bermain. BnR Indonesia hanya memfasilitasi saja kok rencana saya nanti pada saat deklarasi bersama sama. Saya akan mengadakan Lomba Presiden cup untuk Merpati kolongan bebas dan meja tunggu saja", kata BnR satoe ini.

Seperti kita amati selama ini, lewat tangan dingin BnR satoe  membuat dunia kicau berkembang pesat. Bagaiamana kiprah BnR di Merpati? Selamat datang Merpati BnR Indonesia. Semoga dunia Merpati bertambah maju. (saemilan)