logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


TEMAN LAMA BERSUA DI HOBBY MERPATI DAN MERAJUT BISNIS KEMBALI


Senin, 2 Maret 2020


TEMAN LAMA BERSUA DI HOBBY MERPATI DAN MERAJUT BISNIS KEMBALI
saemilan
Pemilik RMT Reborn dan WE Bandung teman lama bertemu kembali di hobbymerpati

Hobbymerpat.com,- Dunia hobby merupakan salah satu sarana mempererat tali silaturahmi. Bahkan dihoby teman lama yang sudah 12 tahun tidak bertemu bisa dipertemukan kembali dalam hobby. Seperti yang terjadi pada team pemilik RMT Reborn dengan WE Bandung. H. Rahmat dan Ko Budi merapakan teman bisnis sejak keduanya dibangku kuliah. 12 tahun lalu keduanya sama sama berbisnis di perkabelan dan perlistrikan. Seiring dengan waktu mereka berpisah bisnis masing-masing hingga sampai dilomba Anniversary lalu di lapak Tundagan Majenang beberapa waktu lalu.

“Pas saya ketemu perasaan kenal dengan ko Budi tapi dimana pernah ketemunya,” cetus H. Rahmat di hotel di Majenang saat mengikuti Anniversary PMTI.

Dan setelah ngobrol ‘ngaler ngidul’ ternyata keduanya merupakan teman dekat lama yang kembali dipertemukan di hobbymerpati. 12 berpisah keduanya sudah sukses di bisnis masing-masing. Di merpati H Rahmat mengerek RMT Rebont dan Ko Budi mengerek bendera WE. 

RMT Reborn dan WE melnjutkan bisnis kembali sejak bertemu di Hobby merpati.

“Alhamdulilah, di hobby kami bertemu lagi dengan teman lama. Hobby bukan hanya sekedar hoby namun di hoby bisa menambah teman, bahkan teman lama juga bisa dipertemukan di hobby,” jelas H Rahmat.

“Dulu saya sama pak haji adalah teman dekat. Hampir setiap malam saya ngobrol bisnis sampai larut malam. Style pak haji dari dulu gak berubah makanya saya cepat mengenal beliau,” ujar Ko Budi saat bertemu di Kafe Ngopdul kota Bandung beberapa waktu lalu.

MERAJUT BISNIS KEMBALI

Bertemunya kembali dua sohib lama ini memberi berkah tersendiri. Saat ini keduanya sedang mengerjakan salah satu proyek. Sejak dulu keduanya memang sering berbisnis dan sudah saling percaya. Karenanya ketika RMT mendapatkan proyek yang lumayan besar mengajak ko Budi untuk kembali berbisnis.

NBisnis tetap jalan dipatek tetap bersaings secara sehat.

“Hoby memang tidak harus melulu bicara prestasi. Banyak sisi positif yang bisa diambil. Ya, salah satunya saya ketemu ko Budi dan kini berbisnis kembali. Meskipun kita berbisnis tapi dipatek kita tetap bersaing secara sehat, ” ujar H. Rahmat.

Memang dari hoby banyak sekali sisi positif yang bisa diambil. Selain menambah teman, nambah rekan bisnis juga dari hoby itu bisa menciptakan bisnis tersendiri. Vitamin, pakan, kandang, dan aksesories adalah barang yang bisa di bisniskan di dunia hobby. “Jadi, bawa enjoy hobbynya, hilangkan egonya, Insya Alloh hobby akan membuat kita bahagia,” pungkas H. Rahmat. (saemilan)