logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Klasemen Sementara Liga PMTI Vitarest 2020

DAWIYAH PIMPIN KLASEMEN DISUSUL GINA DAN BM


Kamis, 19 Maret 2020


DAWIYAH PIMPIN KLASEMEN DISUSUL GINA DAN BM
sae milan
Untuk sementara Dawiyah paling stabil dijalur podium.

Hobbymerpati.com,- Perolehan poin klasemen sementara hinngga putaran 5 lapak BBC Bangsa dipegang oleh Dawiyah. Player milim Arief SRC ini tampil gemilang ditiga lomba utama. Yakni di Keradenan 40, Banjarnegara 160 dan Tundagan 50. 250 poin telah dikantongi Dawiyah. Sementara itu di belakangnya menguntit Gina Igoen dengan raihan poin 190. Poin tersebut di dapat Gina  di lapak banjarnegara 40 poin, lapak Tundagan 50 dan lapak BBC bangsa 100. Dawiyah dan Gina hingga saat ini terbilang stabil dalam urusan poidum, keduanya sama sama telah menembuskan tiga kali juara di lima putaran.

Sementara itu, Bintang Monster Buana Team bandung bertengger diposisi ketiga dengan raihan poin 180, beda 10 poin dengan Gina. BM mendapatkan poin di lapak Ciekek 100 dan Banjarnegara 80 poin. Selebihnya poin di dapat oleh player-player yang manggung poidum satu di setiap gelaran, seperti Salvador gongpe, Kurzawa SF dan Pokemon Candi Mas. Masing-masing mendapatkan poin 160. Canter, Super Dede dan Rosi masing-masing mendapatkan poin 120. (selebihnya lihat tabel)

Tensi persaingan diliga PMTI makin memanas seiring dengan putaran. Meskipun baru kali lima putaran yang digelar, namun setidaknya lima putaran tersebut menjadi salah satu acuan team dalam membesut player di lomba mendatang.

Dawiyah milik Arief SRC untuk sementara pimpin klasemen Liga PMTI Vitarest 2020.

TAHUN 2020 PMTI SIAPKAN BONUS BAGI TEAM TERBAIK

Selain hadiah poin, tahun 2020 juga PMTI menyiapkan bonus atau hadiah bagi team terbaik. Kriteria team terbaik adalah diambil dari poin yang paling banyak dari player masing-masing team yang memiliki poin. Semuanya dijumlahkan menjadi satu. Dan bila yang paling banyak itulah team terbaik. “Tahun ini memang kami menyediakan hadiah untuk team terbaik. Makanya bagi team yang selalu ngamen jangan sia-siakan kesempatan untuk memperolah piala team terbaik dari PMTI,” ujar Wakil Ketua PMTI Pusat, Aristyo Setiawan. (saemilan)