logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Kencleng Bandung Bersama PMKN Peduli Covid 19

BAGIKAN 250 NASI BOX DI RS. HASAN SADIKIN BANDUNG & BAGIKAN SEMBAKO DI SERANG BANTEN


Kamis, 16 April 2020


Hobbymerpati.com,- Lelang sesi pertama untuk donasi Covid-19 yang dilakukan Persatuan Merpati Kolong Nusantara (PMKN) terkumpul kurang lebih 100 juta. Uang tersebut langsung dibagikan kesetiap cabang PMKN yang ada agar langsung dibagikan kesemua elemen masyarakat yang terdampak Covid-19.

Paramedis RS Hasan Sadikit mendapat bantuan makan siang dari PMKN.

PMKN Cabang Bandung yang langsung dikomandoi salah satu pentolan PMKN, Hendar Kencleng membagikan 250 nasi Box kepada paramedis yang ada di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung dan Warga sekitar.

“Donasi ini yang pertama, ini khusus dari team Kencleng. Nanti ada sesi keduanya pembagian donasi berupa sembako yang diperuntukkan untuk warga yang terdampak Covid 19,” ujar Hendar, bos Kencleng kepada Hobbymerpati.com.

Warga yang terdampak Covid 19 mendapatkan bantuan.

Dengan adanya bantuan ini, kata Hendar, masyarakat yang terdampak Covid 19 bisa terbantu. Meskipun nilainya kecil, setidaknya dengan bantuan tersebut komunitas merpati tinggi bebasan PMKN dapat memberikan andil terhadap bencana nasional Covid 19.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pemilik burung yang telah melakukan lelang yang hasilnya langsung didonasikan. Insya Alloh berkah dan manfaat,” ujar Hendar.

Nasi Box dari Kencleng dan PMKN untuk yang terdampak Covid 19.

Pada hari yang sama juga, PMKN Banten juga sudah bergerilya  membagikan sembako terhadap warga yang terdampak Covid 19. Kemaren, PMKN Cabang Banten dan Cilegon membagikan sembako kepada tukang becak, pemulung, juga ojek online. Kominitas ini membagikan beras 5 kilogram, minyak 1 kilogram, indomie dan sarden untuk satu keluarga.

Tangerang, Bekasi, Tegal, Pemalang, Pekalongan dan cabang-cabang PMKN lainnya akan menyusul memberikan donasi kepada masyarakat yang terdampak Covid 19. “Mudah-mudahan saja bantuan yang diberikan PMKN, bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid 19,” pungkas Hendar.

Kru Calaga Yakuza saat membagikan sembako di Serang Banten.

Saat ini, PMKN juga sedang membuka lelangan sesi kedua. Lelangan kedua ini, sudah terkumpul 12.5 jutaan.  “Bagi pemilik burung yang ingin berdonasi lewat lelang. Pihak PMKN memfasilitasi dengan akun resminya. Pemilik tinggal kirim foto burung yang akan dilelang, uangnya lelangan langsung ke rekening PMKN,” jelas pemilik team Kencleng ini. (saemilan)

Donasi berupa sembako juga dibagikan di Serang Banten.



BAGIKAN 250 NASI BOX DI RS. HASAN SADIKIN BANDUNG & BAGIKAN SEMBAKO DI SERANG BANTEN
istimewa
Paramedis RS Hasan Sadikit mendapat bantuan makan siang dari PMKN