logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Ilapat Team Bandung Peduli Covid 19

BAGIKAN RATUSAN SEMBAKO KEPADA WARGA TERDAMPAK COVID 19


Sabtu, 18 April 2020


BAGIKAN RATUSAN SEMBAKO KEPADA WARGA TERDAMPAK COVID 19
istimewa
Rizky putra H Hasan Ilapat langsung terjun bagikan donasi

Hobbymerpati.com,- Team-team PMTI secara pribadi mulai turun gunung. Setelah Kencleng bersama PMKN beberapa hari lalu, kini team asal Majalaya Ilapat Team juga tak mau ketinggalan dalam perburuan kebaikan. Ditengah bencana Covid 19, team milik H. Hasan Ilapat ini membagikan ratusan paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

“Kami merasa terketuk untuk memberikan bantuan. Dengan adanya bencana Corona ini, banyak warga yang kekurangan, terutama sembako. Karena itu, Ilapat team tergerak untuk memberikan sumbangan kepada warga. Mudah-mudahan apa yang diberikan team Ilapat menjadi berkah,” ujar pemilik Team Ilapat, H. Hasan kepada hobbymerpati via whatapp massagernya.

Ilapat donasikan ratusan paket sembako.

Menurut H. Hasan, apa yang diberikan team Ilapat kepada warga memang tidak seberapa. Namun, lelaki yang selalu memakai peci putih ini berharap, dengan bantaun tersebut setidaknya bisa meringankan beban warga selama bencana Covid 19 berlangsung.  “Kita berdoa semoga bencana ini cepat berlalu. Dan kita bisa beraktifitas kembali seperti biasa. Aamiin,” ujar H. Hasan.

Putra H. Hasan, Rivky langsung mengkomandoi pembagian sembako tersebut. Kru Ilapat langsung menuju tempat-tempat dimana banyak warga yang kekurangan sembako. “Masih disekitar Majalaya dan ada beberapa warga sekitaran lapak yang mendapatkan bantuan. Mudah-mudahan saja bantuan yang tidak seberapa ini bisa meringankan beban selama Covid berlangsung,” ujar Rivky. (saemilan)

Bantuan Ilapat fokus ke yang terdampak Covid 19.