logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


MUSTIKA TEAM BANDUNG BLUSUKAN, BAGIKAN RATUSAN DONASI PAKET SEMBAKO


Sabtu, 18 April 2020


MUSTIKA TEAM BANDUNG BLUSUKAN, BAGIKAN RATUSAN DONASI PAKET SEMBAKO
istimewa
Kru Mustika Team Bandung Blusukan bagikan donasi paket sembako.

Hobbymerpati.com,- Bencana Covid 19 yang terjadi saat ini berdampak terhadap semua entitas masyarakat. Bukan hanya bagi penghoby merpati, namun terhadap warga lain pun dampaknya sangat dirasakan. Kareana itu pula, untuk meringankan beban warga yang terdampak, salah satu team asal Bandung, Mustika Team milik Sandy Mustika blusukan ke warga sekitar membagikan ratusan paket sembako.

Ratusan sembako disebar team Mustika Bandung.

“Ini merupakan kepedulian team kami atas musibah yang terjadi saat ini. Mudah-mudahan bantuan dari team kami bisa memberi harapan untuk tetap berjuang di tengah bencana Covid 19. Setidaknya bantuan ini bisa meringankan mereka yang sangat terdampak bencana,” ujar pemilik Mustika, Shandy Mustika kepada hobbymerpati.com.

Saat ini, kami hanya bisa memberikan bantuan berupa paket sembako terhadap warga membutuhkan. Mudah-mudahan saja kalau ada rezeki lebih lagi, kami akan kembali melakukan donasi. Kru Mustika dengan memakai satu unit mobil blusukan kepada setiap warga yang membutuhkan.

Mustika Team Donasikan sembako disekitar lapak.

“Kami blusukan kesetiap warga, beberapa diantaranya ada sekitaran lapak. Kemudian kami lanjutkan ke daerah kota mencari pengemis yang membutuhkan,” ujar Shandy.

Mustika team merupakan salah satu team PMTI yang saat ini sedang asik-asiknya main merpati. Ketika ada bencana Covid 19, team Mustika sendiri merasakan dampaknya. Kareana itu pula, karena Mustika memiliki rezeki lebih, ia tergerak untuk berdonasi bagi warga yang membutuhkan. “Mudah-mudahan saja bermanfaat,” pungkasnya. (saemilan)

MUstika Team Blusukan ke Kota dan kampung mencari yang membutuhkan bantuan.