logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Nikahi Dina Yulianasar

PEMILIK OMES TEAM PANGANDARAN LEPAS MASA LAJANG


Senin, 25 Mei 2020


PEMILIK OMES TEAM PANGANDARAN LEPAS MASA LAJANG
sae milan
Bos Omes Team Pangandaran akan melepas masa lajang Rabu 27 Mei 2020.

Hobbymerpati.com,- Pemilik Omes Team Pangandaran, Jemi Firmansyah akan melepas masa lajang, Rabu, 27 Mei 2020. Jemi akan menikahi gadis yang juga berasal dari Pangandaran, yakni Dina Yulianasar. Keduanya bakal melakukan ijab qobul di Dusun Mandala, Batukaras, Cijulang Pangandaran, Rabu mendatang (27/5).  

“Kami sudah seiya sekata, mengikat janji sehidup semati. Mudah-mudahan saja menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah,” ujar Jemi Firmansyah via Whatapp Massagernya kepada hobbymerpati.com.

Resepsi pernikahan akan menyusul sesudah pandemi Corona berakhir.

Mengingat saat ini sedang merebak wabah Covid 19, pihak keluarga kedua mempelai sepakat untuk tidak mengundang kerabat dan rekan-rekannya. Pernihakan hanya dihadiri oleh kedua belah pihak keluarga mempelai. Kareananya, Jemi mengharapkan doa dan restu dari kerabat dan rekan-rekan agar acara pernikahan lancar.

“Rencananya kami akan melakukan pernikahan dengan mengundang semua rekan-rekan. Namun karena kondisi yang tidak memungkinkan (Covid 19-red), terpaksa kami urungkan. Yang penting saat ini, kami mengharapkan doa dan restu dari teman-teman semua agar proses ijab qobulnya lancar,” ujar pemilik team Omes ini.

Insa Alloh, kata Jemi, kalau kondisi indonesia sudah kondusif, kami akan melakukan resepsi. “Yang pasti kalau nanti kondusif kami akan melakukan resepsi dan mengundang rekan-rekan semua,” pungkasnya. (saemilan)

Janji sehidup semati Jemi dan Dina siap mengakhiri masa lajang.