logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


LEWAT IKHSAN KUSHITANI PETRUK ALIGI DIPINANG TEAM ANEMOI PURWOREJO 120 JUTA


Jumat, 24 Juli 2020


Hobbymerpati.com,- Pasca Pandemo Covid 19, takeover player kembali bergairah. Salah satu takeover yang menyita perhatian mania andhokan tinggian nusantara adalah takeover Petruk milik H Arief Rahman, Team Aligi Majalaya, Kabupeten Bandung ke team Anemoi Purworejo. Lewat promotor Ikhsan Kushitani (Peternak Jayabaya) Petruk dipinang Team Anemoi dengan mahar yang cukup fantastis. 120 juta untuk Petruk.

Lewat Ikhsan Kushitani Petruk dipinang Team Anemoi 120 juta.

“Saya rekomendasikan Mas Bos, Suroso (Pemilik Anemoi Team) mengambil Petruk karena sudah teruji di Liga Bansel. Sebelum di takeover Petruk menciptakan hatrict. Petruk sudah berpengalaman dengan wisit yang luar biasa. Kareananya, saya rekomendasikan Petruk. Dan Alhamdulilah, bos Anemoi sangat senang dengan kinerja petruk meski hanya melihat aksi Youtube di Hobbymerpati channel,” ujar Ikhsan Kushitani yang juga peternak Jayabaya ini.

Merapatnya Petruk ke team Asal Purworejo ini bis amembangkitkan semangat mania-mania Purworejo sendiri. Soalnya, saat ini di Purworejo, mania tinggian patek masih bisa diitung dengan jari (sedikit), namun karena ada takeover ini kemungkinan besar Purworejo akan berkembang pesat di merpati patekan.

“Mudah-mudahan saja perkembangan merpati tinggian patek di Purwokerjo ini makin berkembang pesat. Insya Alloh saya akan berusaha untuk membantu agar makin pesat,” ujar Mas Suroso, Penghobi baru Merpati tinggi yang juga penghobi Kuda ini.

Yang pasti kehadiaran Petruk di Team Anemoi Purworejo ini menjadi pelecut semangat mania andhokan Purworejo. Belakangan, team Anemoi ini langsung membikin lomba total hadiah 50 juta di lapak Gempur dengan pendaftaran murah meriah. Dan PMTI Jateng pun sangat mendukung adanya lomba tersebut.

“Mudah-mudahan saja di team Anemoi Petruk bisa stabil dijalur podium. Semua masalah rawatan dan latihan sudah saya kasih bocoran. Semoga saja petruk bisa membanggakan team Anemoi,” ujar Rian, Joki Petruk team Aligi Majalaya. (saemilan)

 

 

 

 

 

 

 

 

 



LEWAT IKHSAN KUSHITANI PETRUK ALIGI DIPINANG TEAM ANEMOI PURWOREJO 120 JUTA
sae milan
Serah terima Petruk antara Rian Joki Aligi (kanan) dan Mas Suroso (pemilik Anemoi)