logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


JELANG LOMBA THR AN LAPAK GM DIPERCANTIK, DUKUNGAN TEAM - TEAM MENGALIR DERAS


Sabtu, 24 April 2021


JELANG LOMBA THR AN LAPAK GM DIPERCANTIK, DUKUNGAN TEAM - TEAM MENGALIR DERAS
Lapak GM sudah ready menggelar THR an 100 juta

Hobbymerpati.com,- Jelang Lomba THR an 100 Juta lapak Giri Mekar (GM) dipersolek. Beberapa minggu kebelakang lapak ini ambruk kena badai puting beliung. Namun, para sponsor lomba langsung bergerak cepat mendirikan lagi lapak baru. Bahkan kini, Lapak GM lebih cantik dibanding dengan lapak yang dulu. Area lapak pun ditaburi dengan pasir lembut untuk meminimalisir player yang jebol.  

Lapak GM sudah beberapa kali menggelar lomba nasional. Hampir semua karakter burung jalan di lapak ini. Kareannay, banyak yang pemain yang mengidolakan lapak GM. Belakangm Lapak GM belum menggelar lomba nasional, karena belum ada izin dari pihak terkiat.

Jelang THR an 100 Juta Lapak GM dipoles agar nyaman geber

Nah, pekan mendatang tepatnya tanggal 2,3 dan 4 April 2021 lapak ini akan digunakan sebagai lomba THR an dengan total 100 juta. Sudha banyak dukungan team-team papan atas yang siap datang. yang pasti, tensi persaingan lomba THR an layak disandingkan dengan lomba nasional. Kareana hampir semua team yang selalu datang ke nasional hadir dan geber di lapak GM.

AK PUTRI JAYA, EMBATAMA, LENGKOP MANGLAYANG, MUSTIKA, JURAGAN TEAM DAN VITAREST siap menjadi sponsor lomba ini. "mudah-mudahan lomba berjalan aman dan lancar serta bisa mendapatkan juara sejati. Kami mohoj dukungan rekan-rekan semua," ujar Aristyo Setiawan, salah satu sponsor lomba. (saemilan)