logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Produk SDR Ciamis

GRITF TELUR MURNI COCOK UNTUK SEMUA JENIS MERPATI


Kamis, 2 September 2021


GRITF TELUR MURNI COCOK UNTUK SEMUA JENIS MERPATI
Gritf Kulit Telur Murni cocok untuk segala Merpati

Hobbymerpati.com,- Produk terbaru buat merpati hadir ke tengah perkembangan merpati yang makin meningkat. Salah satunya adalah Gritf Kulit Telur Murni buatan SDR Ciamis. Belakangan Gritf milik Opik SDR Ciamis ini diburu mania anadhokan nusantara. Pasalnya gritf ini murni 100 tpersen terbuat dari kulit telur.

“Gritf ini sangat cocok untuk semua jenis metpati. Banyak manfaat bila menggunakan gritf ini, salah satunya sebagai sumber mineral dan calsium untuk merpati,” jelas Endang Cahyadi salah satu resseler produk ini.

Selain manfaat itu, kata Endang, gritf ini juga bisa untuk membantu Pembentukan Tulang, Membantu pembentukan paruh, Membantu Pembentukan Telur. “Sangat cocok untuk cemilan asinan buat semua jenis merpati,” ujar Endang.

Banyak manfaat bila menggunakan Gritf Kulit Telur Murni

Hampir semua player milik SDR Ciamis telah menggunakan produk ini. SDR Ciamis merupakan salah satu team pengorbit player jempolan. Lima tahun lalu. Salah satu playernya nirwana menjadi player terbaik PMTI.

“Sebelum kami jual ke pasaran, kami sudah coba dulu ke player player yang ada di SDR. Dan alhamdulilah manfaatnya sangat terasa untuk perkembangan player,” jelasnya.

Banyak manfaat bila memberika gritf inivterhadap player makanya bagi mania yang ini mencoba silakan pesan produk ini di whatapp 0811-2349-775. Selamat mencoba. (Adv/saemilan)