logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Dari Hobi Merpati Bisa Silaturahmi Hingga Bisa Dapat Cuan Berkah


Jumat, 4 Februari 2022


Dari Hobi Merpati Bisa Silaturahmi Hingga Bisa Dapat Cuan Berkah
Pak Idam bang Cobra saat bersilaturahmi di Bandung baru baru ini.

Hobbymerpati.com,- Banyak manfaat menggeluti dunia hobbymerpati. Salah satunya adalah bersilaturahmi antar penghobi. Seperti yang dilakukan Ketua PMTI, H. Rahmat Fuadi beberapa lalu dengan pengurus lapak Mancong, Pak Idam dan Bang Cobra. Ketua bersilaturahmi, ngobrol santey hingga tercipta kerjasama diluar hobby yang menghasilkan cuan berkah.

"Kami memiliki projek di Cimahi, anggarannya memang sangat besar. Daripada kerjaan itu kami serahkan ke orang lain, mendingan kami serahkan kepada sesama penghobi merpati. Alhamdulilah di Cimahi ada pak Idam dan Pak Cobra yang bisa menekel projek di Cimahi," ujar H. Rahmat.

Dari hobi silaturahmi dan menghasilkan cun berkah

Sebagai Balas budinya, secara Pribadi, ketua PMTI mensuport lomba-lomba lokal di Cimahi dan KBB. Untuk Liga lapak Mancong, ketua deal memberikan satu unit sepeda motor gress. Begitupun untuk liga PVJ, ketua mensuport penuh. Dan terakhir untuk Liga Cimahi dan KBB juga sedang dalan obrolan.   

"Insya Alloh untuk lomba-lomba lokal yang ada di Cimahi dan KBB akan kami suport secara pribadi. Secara pribadi lho, bukan atasnama PMTI. Kami mengeluarkan dana dari kantong pribadi," ujar ketua PMTI Pusat.  

"Ketua PMTI saat ini memang beda, ada manfaat dirasakan oleh penghobi kelas bawah. Ya salah satunya suport-suport secara pribadi ke lapak-lapak kecil. Secara apribadi dan atas nama lapak Mancong, Kami sangat berterima kasih kepada Pak ketua PMTI yang telah memberikan projek dan mensuport liga yang ada di lapak kami. Mudah-mudahan berkah dan bisa memicu perkembangan hoby merpati didaerah kami," ujar Pak Idam bersama bang Cobra.

Hakikat hobi bukanlah adu gengsi, melainkan silaturahmi. Itulah yang dicoba dilakukan ketua PMTI saat ini. Dari Silaturahmi itu akan tercipta sebuah obrolan, setidaknya ada bisnis yang bisa menghasilkan cuan. (saemilan/sulaemanyusuf)