logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


THE FOUNDING FATHERS PMTI TELAH MENDAHULUI KITA : JASAMU AKAN SEKLALU DIKENANG


Rabu, 9 Maret 2022


THE FOUNDING FATHERS PMTI TELAH MENDAHULUI KITA : JASAMU AKAN SEKLALU DIKENANG
saemilan/andre
Para pengurus PMTI dan mania merpati tinggi saat melayat ke rumah duka

Hobbymerpati.com,- Selasa sore (8/3) Kiki Hoki (Ricky Nelson), salah satu Penasehat PMTI Pusat telah mendahului kita. Ia merupakan seorang pembaharu di dunia hobi, bukan hanya di dunia merpati tinggian, namun di dunia merpati balap dan ocehan pun Kiki Hoki telah menjadi pigur.

Kiki Hoki telah mempertahankan harkat dunia hobi burung. Dibalik karakternya yang "unik", Ia orang yang baik. Tidak memiliki dendam sama siapapun. Ia Seorang kreator yang memiliki gagasan yang jelas dengan visi dan misi akuntabel.  

H Rahmat ketua PMTI Pusat berbelasungkawa

Tanpa tangan dinginnya, mungkin PMTI tidak akan sesemarak sekarang. Masih ingat tahun 2006 silam, dimana saat itu belum ada PMTI. Dunia merpati tinggi masih blok-blokan. Ketika Kiki Hoki terjun ke merpati tinggi, ia langsung mengusulkan membentuk Organisasi merpati tinggi dengan nama PMTI.

Dan, semua sepakat. Hotel Borobudur Majenang, menjadi saksi saat itu, Kiki Hoki langsung didaulat menjadi ketua PMTI pertama. Dan hingga kini PMTI makin berkembang dan maju.

H Rangga PMTI Pengda Jabar saat melayat di rumah duka

Kehadirannya, di blantika merpati tinggi menjadi sosok penting dalam sejarah perkembangan merpati tinggi PMTI. Karena itu, Ide dan gagasannya dalam dunia merpati tinggi khususnya akan selalu dikenang. Kiki Hoki orang  baik. ia merupakan sesepuh dan tokoh masyarakat di dunia merpati tinggi. Kiki Hoki layak diidolakan jadi panutan bagi semua penghobi merpati tinggi. Selamat jalan Ricky Nelson. Istirahatlah dengan tenang. RIP. (hobbymerpati)