logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Gelar Liga BBC Putaran 6

PEURIS VAN JAVA BERGETAR : AJANG ADU NYALI DAN GENGSI


Rabu, 1 Agustus 2018


Hobbymerpati.com,- Setelah libur satu Buangan pekan kemarin, Liga BBC akan kembali di gelar, dan kali ini giliran Lapak Peuris Van Java yg menjadi tuan Rumahnya, Lapak yg berada di daerah cigondewah ini memang terkenal lapak Sensasional, bagaimana tidak karna lapak ini di huni dan dikelilingi team-team besar asal kota kembang, PANGHEGAR PUTRA TEAM, EMBATAMA, PUTRA TUNGGAL, OCHESS BDG, SF TEAM, KUDA HITAM, BUANA dan masih banyak lagi Team-team besar langganan Nasioanalan lainnya yg bermarkas di lapak ini.

Jelas sudah pertarungan udara akan tersaji menakjubkan pada hari Sabtu tgl 11 Agustus 2018 mendatang, dominasi Team-team besar dipastikan akan meramaikan pertempuran Liga BBC nanti, player-player jempolan langganan Nasional pun akan memberikan tontonan yang pastinya akan membuat ngiler mania merpati yg hadir di gelaran PUTARAN 6 Liga BBC sabtu mendatang.

Total hadiah 20 juta akan disiapkan oleh pihak PANPEL LIGA BBC dan PANPEL PEURIS Van Java dalam gelaran PUTARAN 6 nanti. PANPEL PEURIS VAN JAVA yang diwakili kang kutuk membenarkan dan menyatakan kesiapannya untuk menggelar Liga BBC putaran 6 mendatang saat ditemui di lapak PEURIS senin kemarin, dan sekaligus ini bertepatan dalam rangka menyambut dan Memeriahkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia, untuk itu kami mengundang seluruh mania merpati untuk hadir dan meramaikan gelaran PUTARAN 6 Liga BBC dilapak Peuris. Siapkan jagoannya dari sekarang dan ikuti lombanya siapa tau bisa jadi jawaranya, ungkapnya saat di temui PANPEL LIGA BBC. (ulle)