logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Putaran 11 Liga BBC

BONGKOK SIAP JADI TUAN RUMAH


Sabtu, 13 Oktober 2018


BONGKOK SIAP JADI TUAN RUMAH

Hobbymerpati,- Setelah sukses menggelar 10 putaran, Liga BBC bersiap untuk gelaran putaran 11.  Giliran lapak BONGKOK - CIMAHI sebagai tuan rumah pangung Liga BBC putaran 11 Buangan A mendatang, H. Usep Layung Berem yg bekerjasama dengan Kuda Hitam Team dan Buana Team sbagai sponsor menyiapkan Total hadiah 30 juta untuk gelaran putaran ke 11 dilapak BONGKOK - CIMAHI kali ini, dan tentunya dengan dukungan penuh dari VITAREST bersama EMBATAMA akan menambah semangat dan persaingan makin seru untuk calon para peserta lomba di gelaran putaran 11 lapak BONGKOK - CIMAHI mendatang.

H. Usep sebagai penanggung jawab Liga BBC menyambut baik gelaran putaran 11 di BONGKOK - CIMAHI nanti, karena kita tau lapak bongkok tak pernah sepi dari peserta kalo ada totalan, ini akan menjadikan pertarungan udara yg sangat seru dan lossss dorrr. Dari info yg di dapat, beberapa team asal kota kembang pun seperti Embatama, TS, ochess, Bulak laut, A2, Asna Jaya, dan beberapa Team dari lapak PVJ bandung siap berangkat untuk ikut melebur dan meramaikan gelaran dilapak Bongkok-Cimahi, ditambah jawara putaran 10 CGD Blue Dragon asal Cianjur siap tampil full team.

kang Alam siap sukseskan lomba Bongkok.

Tak mau kalah Team - Team Lokal asal Cimahi yg bertindak sebagai tuan Rumahpun akan ikut meramaikan putaran 11 di BONGKOK – CIMAHI buangan A mendatang, Sejati team milik pak Sunarto yg dipercayakan ke kang Alam dalam urusan besutannya siap hadir full team merapat ke lapak bongkok, ditambah 2 playernya Kliwon dan Jaguar milik Team Sejati yg saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga BBC sedang on fire, begitupun Kuda Hitam dan Buana yg kali ini bertindak sebagai sponsor siap tampil full team dengan segudang playernya yg berkelas dan berpengalaman di lomba nasional, otomatis ini menjadi ajang persaingan yg sangat ketat dan seru dalam perebutan point nantinya, ungkap ulle RS lewat sambungan telponnya.

Saviola dukung lomba Bongkok.

 So, jangan lewatkan kesempatan untuk bertempur dan bersaing di lomba Liga BBC putaran 11 di BONGKOK - CIMAHI sabtu-Minggu tgl 20-21 Oktober 2018, siapa tau player2nya bisa jadi jawara, Seru kang alam sebagai ketua harian BBC mengajak merpati mania hadir dan meramaikan putaran putaran 11 di BONGKOK - CIMAHI mendatang. (ule)