logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Ardi jaya Siap Gelar Liga Bansel Putaran 9

LAPAK KELAS NASIONAL KEMBALI BERGAIRAH : BALEBAT BANJARAN BANGKIT


Rabu, 19 Juni 2019


LAPAK KELAS NASIONAL KEMBALI BERGAIRAH : BALEBAT BANJARAN BANGKIT
sae milan
Gandi Uhuy Ardi Jaya siap gelar liga Bansel putaran balebat Banjaran

Hobbymepati.com,- Bagi pemain lama, mungkin mengenal lapak Balebat Banjaran. Beberapa tahun silam, lapak ini dua kali digunakan lomba nasional. Lapak yang sangat istimewa memang, semua karakter burung jalan di lapak ini. Lapak ini kembali bangkit seiring dengan perkembangan merpati di Banjaran. Buangan mendatang, lapak ini akan menggelar hajat lomba putaran Liga Bansel dengan total hadiah 30 juta.

Masuknya, lapak Balebat Banjaran ke liga Bansel menjadi trend positif bagi perkembangan merpati di Bandung Selatan. Maklum saja, selama ini Liga Bansel hanya terfokus dibeberapa titik. Nah, adanya Banjaran masuk ke Bansel kemungkinan persaingan di liga ini makin seru.

Adalah Gandi Uhuy, promotor sejati yang juga mania andhokan Banjaran yang siap menggelar liga Bansel di Balebat. Gandi mencoba untuk membangkitkan kembali gairah merpati tinggi mania Banjaran.

“Di Banjaran selama ini hanya menggelar totalan saja, mulai pekan mendatang Banjaran bergabung dengan Liga Bansel Mudah-mudahan mudah-mudahan saja Banjaran makin maju,” ujar Gandi Uhuy yang juga bos Ardi Jaya team Banjaran ini.

Gandi memastikan, lapak balebat yang dulu sama yang sekarang berbeda. Keamanan lapak lebih terjamin. Semua kepanitiaan sudah ready mengelar lomba. Sebagai team yang selalu ngamen ke lomba-lomba nasional, tentunya Gandi uhuy belajar banyak bagaimana memenej lomba besar. “Kepanitiaan Balebat sudah siap luar dalam mengelar liga bansel. Jangan khawatir kami akan bekerja maksimal mengamankan burung-burung team tamu yang datang,” beber lelaki berkacamata ini.

Kru Ardi jaya siap luar dalam gelar hajatan liga Bansel

Team Ardi Jaya selama ini selalu tandang makalang ke Liga-Liga Bansel termasuk lomba nasional pekan lalu di Ciekek. Karenanya, kemungkinan besar lomba di balebat ini akan didatangi team-team Bansel yang biasa ngamen. “Saya mengundang rekan-rekan untuk hadir di lomba Balebat. Ini lomba besar perdana setelah rehat beberapa tahun. Kita ngopi bareng di Balebat bersilaturahmi. Insya Alloh kami akan memberikan yang terbaik,” ujar Gandi.

Masuknya lapak balebat banjaran ke liga Bansel menjadikan persaingan di Liga paling bergengsi di Bansung selatan ini makin seru. Maka, jangan sia-siakan kesempatan untuk menjadi yang terbaik di lapak ini. Semua karakter burung jalan di lapak ini. Yo mari merapat, ramaikan dan geber. Raih total hadiah 30 juta. (sae milan)