logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


AJANG PEMANASAN LOMBA NASIONAL, TOTAL HADIAH KLASEMEN 95 JUTA : ANIVERSARY LIGA BANTIM DIGELAR DI SEROJA DAGO


Sabtu, 9 September 2023


AJANG PEMANASAN LOMBA NASIONAL, TOTAL HADIAH KLASEMEN 95 JUTA  : ANIVERSARY LIGA BANTIM DIGELAR DI SEROJA DAGO
Pengurus Bantim mengundang semua penggemar merpati ramaikan Aniv Liga Bantim di lapak Seroja Dago

Hobbymerpati.com,- Seteleh diundur beberapa kali, karna berbarengan dengan lomba nasional Jabar. Akhirnya, liga  Anniversary Liga Bantim digelar buangan ini di lapak Seroja Dago , Jumat-Sabtu, Minggu (15-17/9), dengan Total 40 Juta dan lomba ring 5 juta, dan hadiah Klasemen akhir sebesar 50 juta.

Awalnya total hadiah lomba ring 1 juta, namun setelah para pengurus Bantim berunding, Sabtu malam (8/90), akhirnya diputuskan lomba ring bertambah menjadi 5 juta.

"Jadi untuk liga ANiversary Liga Bantim di lapak Seroja Dago neik jadi 5 juta. Ini udah disepakati. Sehingg alombanya mulai di hari jumat, khusu untuk lomba ring," ujar ketua Pengcab Bantim, Dado S Rahman yang saat itu bersama ketua Liga Bantim Agus Mpeh, H. Sky dan Yana Marcel sebagai perwakilan Lapak Seroja Dago.

Aniversary Liga Bantim di gelar di lapakSeroja Dago menjadi keuntungan tersendiri bagi mania tinggian Bandung. Soalnya buangan mendatang lomba nasional akan di helat di lapak yang sama. Karena itu pula kemudian, lomba aniv ini bisa menjadi ajang pemansan membentakan player di lapak Seroja Dago.

"Ini bukan pra lomba nasional tapi Anniversary liga Bantim. Kebetulan lapaknya digelar di Seroja Sago. Kebetulan saja nasional mendatang digelar di lapak Seroja," ujar Agus MPeh.

LOMBA NASIONAL BUANGAN MENDATANG HADIAH WAH
Rencananya lomba nasional usai Jawa Tengah akan dio helat di lapak Seroja Dago dengan hadiah wah. PMTI Feat Polda Jabar akan kembali berduet mengelar lomba spektakuler di Bandung. Jadi, bagi mania Bandung dan jawa Barat jangan sungkan datang ke Aniversary Liga Bantim, belomba sekalian memapanin player untuk tarung di lomba nasional mendatang. Yo, Gasskeun broo! (saemilan)