logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Disulap Jadi Lapak "Internasional"

SEROJA DAGO SIAP GELAR "PESTA" GEBER BABARENGAN MAUNG BANDUNG : 50 TEAM LUAR KOTA SIAP ADU NYALI & GENGSI


Rabu, 27 September 2023


SEROJA DAGO SIAP GELAR "PESTA" GEBER BABARENGAN MAUNG BANDUNG : 50 TEAM LUAR KOTA SIAP ADU NYALI & GENGSI
Dis dan Patek disulap jadi lapak kelas inetrnasional

 Hobbymerpati.com,- Kurang lebih 50 team luar kota siap makalang adu kualitas player dan wisit di lomba Geber Babarengan Maung Bandung bertepatan dengan Nasional PMTI putaran 16 lapak Seroja Dago, Jumat-Minggu (29 Sep-1 Okt). Sejak kemaren, satu persatu team-team Luar kota sudah banyak yang berdatangan. Mereka langsung mencoba, teskes lapak Seroja Dago yang sudah disulap oleh salah satu sponsor lomba yakni Panghegar Mandiri Putra milik Irvan Setia Rusyadi menjadi lapangan kelas internasional.

Bukan hanya team luar kota, namun team-team dalam kota Bandung (Bandung Raya) banyak yang menyatakan akan datang ke lomba ini. Apalagi Pengda Jabar sudah menghimbau kepada Pengcab dan lapak agar tidak menggelar lomba pada saat Geber Babarengan Maung bandung digelar.

Dukungan terhadap bertotalkan hadiah 250 juta ini, bukan saja datang dari anggota PMTI yang tersebar dari seluruh penjuru tanah air. Namun, banyak sponsor yang mendanai lomba ini. Sedikitnya ada 15 Sponsor yang terlibat mensukseskan acara ini adalah BANK BJB, PANGHEGAR MANDIRI PUTRA, BUMI AKI HERITAGE, CRYSTALIN, HERCULES, GUDANG GARAM, VISICOM, TEH GELAS, TUNGGAL BISKUIT, DANDANG, AMASCO, CLOUD STORE, BOLU BAKAR TUNGGAL, KARYA KABEL & ARDILES. Kesemua sponsor tersebut mendukung penuh acara PMTI feat Polda Jabar ini.

Area lapak tak lagi berdebu nyaman untuk berlomba.

Lomba yang akan digelar selama tiga hari berturut turut ini, Secara langsung akan dihadiri langsung oleh Kapolda Jabar Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK., M.Si., MM. Bagi Kapolda Jabar, ini adalah lomba kedua menghadiri lomba nasional PMTI, setelah sebelumnya hadir di Tasikmalaya saat lomba KAPOLDA CUP.

H. Hendar Kenclenk, wakil ketua PMTI Pusat mengatakan, hingga Rabu (27/9), panitia lapak Seroja Dago sudah 100 persen siap menggelar lomba. "H-2, persiapan sudah 100 persen. Sejak kamaren malam, panitia sudah menyambut team team luar kota. Mereka siap gaspol mensukseskan lomba Geber Babarengan maung Bandung," ujar H. Hendar kepada hobbymerpati.

Mudah-mudahan, kata H. Hendar, lomba yang akan dihelat tiga hari ini berjalan lancar dan sukses mendapatkan juara sejati. "Hadiah juara satu satu unit mobil dan beberapa Sepeda motor sudah sipersiapkan sponsor. Semuanya sudah ready," papar pemilik team Kenclenk ini.

TUAN RUMAH SIAP LAWAN TEAM TAMU
Sebagai tuan Ruman, Bandung Raya dipastikan tidak ada lomba yang berengan. Karena itupula kemudian, team-team Bandung raya akan berkumpul satu titik di lapak Seroja Dago. Mereka mendukung penuh acara PMTI feat POLDA JABAR ini.

Lapangan Parkir untuk lomba sangat luas

Pengcab Bandung Timur, Pengcab Bandung Selatan, Kabupaten Bandung Barat dan Cimahi serta lapak-lapak yang biasa menggelar lomba menyatakan dukungannya. Hal itu terlihat dari beberapa postingan yang membatalkan totalan dari lapak tersebut.

Lomba nasional ini dikemas dengan daftar murah dengan hadiah wah. cukup daftar 200 ribu juara satu akan mendapatkan satu unit mobil. Karena itu pula team-team Bandung Raya mencoba mengamankan juara akan melawan team-team luar kota yang datang ke kota Bandung. Apalagi lomba ini adalah kesempatan emas bagi team yang ingin menjual burung, soalnya di lomba ini, semua bos-bos team mapan hadir. Bila kepantau memiliki burung bagus, bukan tidak mustahil burung tersebut akan laku. Jadi, mari kita kumpul satu titik di Lapak Seroja Dago di lomba GEBER BABARENGAN MAUNG BANDUNG. (saemilan)