logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Juara Pra Lomba Nasional PVJ

LAGI, MALAM BIYANKA UNJUK GIGI


Senin, 18 Desember 2017


LAGI, MALAM BIYANKA UNJUK GIGI

Hobbymerpati.com,- Lagi. Burung milik Hasby iByanka, Malam, menunjukan eksistensinya sebagai burung jempolan. Buangan lalu, burung ini menaklukan lapak Peuris Van Java di totalan 30 juta. Kini, dilapak yang sama Malam kembali menjadi primadona lapangan dengan menaklukan pesaingnya setiap babak. Hingga final, burung hitam ini mengalahkan Punggawa burung milik Achong Mega Prima.

Siap gegerkan nasional PVJ pertengahan januari mendatang.

Siap gegerkan nasional PVJ pertengahan januari mendatang.

Sebuah prestasi yang patut diacungi dua jempol. Sebagai pendatang baru di trek tinggian, Biyanka langsung memberikan perlawanan sengit bagi team-team yang ada di Bandung. Bukan perkara mudah Malam menjadi juara sejati, soalnya yang menjadi lawannya adalah team-team mapan yang biasa bermain di lapak kota Bandung dan sekitarnya. Terlebih, Malam langsung dijoki sang pemilik, Hasby. Namun karena kualitas burung, Malam akhirnya kembali unjuk gigi dengan memboyong piala juara pertama pra lomba nasional PVJ, Sabtu- Minggu (16-17/12).

Dua buangan lagi, lomba nasional perdana PMTI akan dihelat di lapak Peuris Van java (PVJ) dengan total hadiah 75 Juta. Itu artinya, Malam akan akan menjadi ancaman serius. Maklum saja, berlatih dan bentak di lapak PVJ, player milik Biyanka ini akan menjadi rival yang sulit dikalahkan. Ditambah lagi Malam sudah dua kali menjadi juara di lapak ini. [gallery size="large" columns="2" ids="3007,3008"] Bukan jemawa. Namun itulah fakta. Burung ini bentak dan pernah juara di lapangan PVJ. Dan, kemungkinan besar di lomba nasional mendatang akan berbicara banyak. Hoki dan kualitas dia punya, tinggal bagaimana Malam memiliki hoki di lomba nasional. Bukan hanya malam, Biyanka juga saat ini sedang mempersiapkan ada 15 burung untuk bertempur di nasional 2018. Goid, Madona, Boma, Chaki, Pender, Gokar, Ariel, Kaka dan Simon dan beberapa piyikan yang sedang dilatih adalah para pelapis Malam yang siap joss. (sae Milan)