logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Jerry Embatama Juara Pra Lomba Nasional Liga PMTI Vitarest 2018

LAGI “MANGPRANG”  PLAYER EMBATAMA  SIAP BERAKSI DI NASIONAL PASIRLAYUNG  


Selasa, 27 Februari 2018


LAGI “MANGPRANG”  PLAYER EMBATAMA  SIAP BERAKSI DI NASIONAL PASIRLAYUNG  
sae milN
Aristyo Setiawan (kacamata) pemilik Embatama bakal full team di nasional PSL.

Hobbymerpati,- Sempat hilang beberapa giringan, Jerry Embatama langsung membuktikan sebagai burung berkelas dengan menyabet juara pertama di pra lomba nasional Liga PMTI Vitarest 2018 di lapak Pasirlayung Bandung, Sabtu-Mingu (24-25/2).  Diikuti kurang lebih 300 peserta dengan DU 180 lomba berjalan mulus.

Meskipun lomba ini merupakan ajang pemanansan menuju lomba yang sesungguhnya; buangan mendatang. Namun, team-team besar banyak yang ikut andil. Karenanya, tak terelakan persainganpun makin ketat setiap babak.

Runner up Liga Badut 2017 ini menjadi juara sejati setelah dipartai final mengalahkan Taliban milik JM Jaya. Dua burng asli Bandung Utara ini saling hajar di final. Jerry dengan kualitasnya mampu lebih dulu ke patek, sementara Taliban harus mengakui keunggulan Jerry.

“Alhamdulilah Mas, Jery baru ketemu langsung juara. Mudah-mudahan kedepannya, terutama di lomba nasional PSL Jerry tetap stabil,” ujar Bos Embatama, Aristyo kepada hobbymerpati.

KETEMU LANGSUNG DIKASIH VITAREST

Jarang ada burung  yang baru ketemu langsung juara. Biasanya memerlukan beberapa giringan untuk distabilkan, karena telah dirawat oleh tangan lain.  Namun tidak bagi Jerry, selain karena kualitas burung ini mumpuni, pemiliknya juga langsung member multivitamin Vitarest terhadap Jerry. Sesaat sudah ketemu jerry langsung diberi asupan Vitarest dan ATP. Hasilnya cukup membanggakan, Jerry langsung menjadi juara di pra lomba nasional Pasirlayung pekan lalu.

Asupan multivitamin Vitarest dan ATP sangat bermanfaat bagi tubuh player. Selain memberi kesehatan juga berdampak terhadap talenta sang jawara. “Burung manapun, seharga berapapun semuanya rata saya kasih Vitarest dan ATP. Alhamdulilah performa burung-burung yang ada di kandang Embatama terus memperlihatkan grafik peningkatan yang cukup baik, baik dari segi kesehatan maupun prestasi,” ujar Aristyo.   

Buangan sebelumnya, Dua player Embatama manggung dalam waktu bersamaan. Di Nasional lapak Lebaksiu Purwokerto, Mac Giver juara 2. Dan di launching liga Bansel lapak Ciruluk Majalaya, Cris Jhon menjadi juara sejati. Kini, di lapak PSL, Jerry menambah daftar panjang stabilitas jawara-jawara Embatam Team Bandung.

Yang pasti, buangan mendatang dilomba nasional yang akan di gelar di lapak PSL, player-player Embatama akan menjadi momok bagi player lain. Beberapa jawaranya siap tempur. Pekan lalu ada dua gerbong jawara yang beradi nyali. Gerbong ke Kebumen dilomba nasional, dan gerbong kedua di lapak PSL dengan hasil positif. Pekan mendatang, di nasional PSL, semua gerbong jawara Embatama bakal di satu titik. (sae Milan)   

Juara Pra Lomba nasional Lapak PSL Bandung 
Sabtu-Minggu 24 25 Februari 2018 
Lomba Utama 
Juara   Nama  Pemilik  Team  Alamat 
1 Jerry Aristyo  Embatama  Bandung 
2 Taliban JM jaya  JM Jaya  Bandung 
3 Macan Logam  Keong  keong  Bandung 
4 Kocomon  Bedger  Bedger  Bandung