logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


11 Jawara Berbagi di Nasional PMTI Vitarest 2018 Lapak PSL

 AKSI FANTASTIS CUBOR, LEWAT JERRY DAN MANNY PACQUIAO EMBATAMA BERJAYA


Senin, 12 Maret 2018


 AKSI FANTASTIS CUBOR, LEWAT JERRY DAN MANNY PACQUIAO EMBATAMA BERJAYA
sae milan
Diundi Empat besar Nasional PSL.

Hobbymerpati,- Sayang seribu kali sayang. Itulah kata yang pantas buat lomba Nasional PMTI Vitarest 2018 lapak PSL Bandung, Sabtu-Minggu (10-11). Meski menciptakan rekor peserta dari 5 lomba nasional 2018 dengan total 620 di Lomba utama dan 300 burung di DU, namun lomba tidak selesai karena cuaca yang tidak mendukung. Sehingga dibabak kelima akselerasi burung harus harus terhenti. 11 burung dipaksa berbagi hadiah dan poin.

“Terima kasih atas kedatangan teman-teman mania andhokan yang telah melebur di lapak PSL. Kami mohon maaf karena lomba tidak bisa kami selesaikan karena factor cuaca. Semua keinginan panitia PSL lomba sukses mendapatkan juara sejati. Namun apa lacur, hujan yang mengguyur lapak PSL menyebabkan 11 burung harus berbagi,” ujar ketua Panitia New PSL Asep Kutil kepada hobbymerpati usai lomba.

Kekuatan Embatama Team makin Joss.

Kesebelas burung yang berbagi hadiah dan poin adalah Rosa (Bogor), Taliban (JM Jaya Bandung), Jerry, Manny Pacquiao (Embatama Bandung), Mahesa (Family Bandung), Pegasus (Seroja Dago), Dolar (Mekar Bandung), Bal Boa (Mega Prima Peuris), Rencong (Hoki Bandung), Cubor (Panghegar Bandung,) dan Husna (Padi Jaya Majenang).  Bila lomba dilanjut kemungkinan besar aksi-aksi player yang tembus 11 besar akan makin joss. Soalnya, partai tersebut adalah partai yang menentukan tembus ke babak sempat besar. 

Beberapa jawara yang diunggulkan di lomba ini adalah Jerry dan Manny Pacquiao. Dua burung milik Embatama  yang langsung digeber Aristyo ini sedang on fire. Buangan sebelumnya di pra lomba. Jerry menjadi kampiun sementara Manny Pacquio bersaing di Kebumen. Tembusnya Jerry dan Manni Pacquio di 11 besar nasional PSL membuktikan bahwa stabilitas player Embatama tetap terjaga dengan pemberian Vitarest setiap hari. Jarang ada player yang stabil di Pra lomba dan lomba. Biasanya, biula prea lomba juara maka lombanya jarang yang juara, Namun Embatama bisa merubah stigma itu dengan menstabilkan Jerry.

Panghegar Putra jadi ancaman team paapan atas.jpg

Player lain yang beraksi dengan gemilang adalah Cubor. Ya, salah satu burung yang pekan lalu ditakoever Irvan Panghegar dari Agus Ramayana Tasikmalaya ini dengan mahar 300 juta ini menjadi satu-satunya player yang beraksi dengan fantasis. Aksi jos dornya kembali terlihat. Bahkan di babak-babak akhir, Aksi Cubor mendapat applause dari penonton yang menyaksikan jalannya lomba. “Dari sekian banyak burung bagus di PSL hanya Cubor yang paling istimewa,” ujar Robby salah satu mania andhokan Bogor yang datang langsung ke PSL.        

Sementara itu, Mania Bogor yang datang full team ke PSL kembali merasakan sensasi juara tembus 11 besar. Lewat Roso yang dibeger Mang Dedy Roso mampu bersaing dengan burung-burung jos lainnya. Ini kali ketiga Bogor memboyong juara. Sebelumnya, Nusantara Bogor raya di lapak Peuris, dilanjut Burung Belagio dan Xman di lapak Cikurubuk Tasikmalaya dan kini Roso di lapak Pasirlayung Bandung. Kemenangan Roso inipun kembali mengangkat nama Bogor ke persaingan papan atas nasional PMTI.

Roso Satu-satunya team Bogor yang tembus di sebelas besar

Dolar MK tak mau kalah. Dolar menjadi satu-satunya burung Mekar yang digeber wachid yang mampu tembus ke 11 besar. Sayangnya beberapa jawara Mekar harus jebol di babak-babak sebelumnya, untungnya DOlar mampu tembus ke 11 burung dan tetap menjadikan Mekar sebagai lawan tanding yang kuat. Sementara itu, Majenang menembuskan satu burung lewat Husna.

Sebelas besar nasional PMTI Vitarest 2018.

BUANGAN MENDATANG BERKUMPUL DI MAJENANG

Nasional putaran ke enam akan digelar di lapak Statiran Cilumuh Majenang dengan total hadiah 60 juta. Mania andhokan bandung bakal menyerbu lomba tersebut. Apalagi burung-burung yang telah mendapatkan poin pentiong di klasemen sementara dipastikan akan melebur di lomba tersebut. Kristian PJ, Isiator lomba yang di dukung Mekar Bandung dan Ernas Majenang siap memberikan yang terbaik bagi mania andhokan baik tuan rumah maupun luar kota. “Kami mengudang rekan-rekan untuk bersilaturahmi di Majenang,” ujar Kristian. (sae Milan)

Bos Embatama Aristyo langsung geber Jerry dan Manny Pacquiao Stabil di jalur juara.

Lagi onfire Cubor langsung di geber bong panghegar.

JUARA NASIONAL PMTI VITAREST 2018 LAPAK PSL BANDUNG 

SABTU - MINGGU 10-11 MARET 2018 
LOMBA UTAMA  JUARA HADIAH DAN POIN DI BAGI 11 BURUNG 
JUARA   NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT  POIN 
1 ROSO DEDY  ROBY  HATONG GOONG  BOGOR  63
2 TALIBAN  JM JAYA  JM JAYA  JM JAYA  BANDUNG  63
3 JERRY  ARISTYO  ARISYTO/FRANGKY  EMBATAMA  BANDUNG  63
4 MANY PACQUIAO  ARISTYO  ARISYTO/FRANGKY  EMBATAMA  BANDUNG  63
5 MAHESA  FAMILY  FAMILY  FAMILY  BANDUNG  63
6 PEGASUS  SEROJA  SEROJA  SEROJA  DAGO 63
7 DOLAR  WACHID  AFUNG  MEKAR  BANDUNG  63
8 BAL BOA  OKI  MEGA PRIMA  MEGA PRIMA  PEURIS 63
9 RENCONG  KIKI HOKI  KIKI HOKI  HOKI  BANDUNG  63
10 CUBOR  IRVAN  IRVAN  PANGHEGAR  BANDUNG  63
11 HUSNA PJ  WAU  KRISTIAN  PADI JAYA  MAJENANG 63