logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Putaran Poros Tengah LBKT Rawalo

MORGAN HARUS MENGAKUI KEUNGGULAN SINGO EDAN DI FINAL


Rabu, 14 Maret 2018


MORGAN HARUS MENGAKUI KEUNGGULAN SINGO EDAN DI FINAL
istimewa
Para Juara Poros Tengan Putaran lapak BKT rawalo.

Hobbymerpati,- Liga putaran Poros Tengah terus menunjukan eksistensinya sebagai lomba tempat dimana mendapatkan jawara handal. Pekan lalu di lapak BKT Rawalo jumlah peserta mencapai 452 dengan daftar Ulang 180. Sebuah jumlah yang sangat fantastis untuk ukuran lomba regional. Dan, boleh dibilang, lomba di BKT rawalo ini adalah lomba Poros Tengah yang terbilang sukses. Sukses dalam jumlah peserta dan sukses mendapatkan juara sejati.

Abbas F Basuni, ketua Poros Tengah member apresiasi positif terhadap perkembangan Poros tengah yang terus memperlihatkan grafik peningkatan jumlah peserta. Bukan hanya itu, dari segi kualitas pun jebolan-jebolan Poros Tengah mampu bersaing di papan atas nasional PMTI. “Alhamdulilah, grafik peserta terus meningkat setiap giringannya. Mudah-mudahan kedepannya peserta Poros tengah tetap stabil,” ujar Abbas F Basuni vis What app Masaagernya.

Singo Edan mantapkan sebagai juara sejati

Banyaknya jumlah peserta di liga Poros tengah menjadikan hasil juara secara kualitas teruji. Partai semi final yang mempertemukan Kendedes vs Morgan. Morgan, burung jablay setengah tiang mampu memukul rata Kendedes hingga jeblos. Padahal di babak-babak sebelumnya, Ken Dedes adalah burung stabil. Namun ketika berhadapan dengan Morgan, Ken Dedes tak bisa berbuat banyak.

Morgan merupakan salah satu burung jebolan Putra Banyumas yang di takeover Icel jail. Di lomba ini Morgan mampu menumbangkan rivalnya setiap babak. Bahkan di babak keempat, Morgan sempat adu cc sesama jablay milik team Cabdi Mas.

Morgan harus puas berada di runner up

Partai final mempertemukan Morgan vs Singo Edan. Lain Kendedes lain singo Edan. Kalau lawan ken Deden Morgan mampu memukul, namun ketika final lawan Singo Edan, Morgan harus mengakui keunggulan Singo Edan. Morgan dibawa terbang tinggi Singo Edan sehingga ke patek Singo Edan yang duluan. Burung jablay inipun harus mengakui keunggulan burung super stabil milik Siwan.

Buangan depan, karena lomba di Jawa tengah di lapak Cilumuh Majenang. Poros tengah menggelar total 15 juta di lapak Randegan Sampang. Panitia lomba mengundang rekan-rekan mania andhokan Poros Tengah yang tidaka datang ke nasional majenang utuk melebur diputaran Poros tengah.

Kendedes milik Ardi berada di posisi empat

“Banyak burng-burung jawara Poros tengah yang ditakeover team besar PMTI. Jangan takut tidak kepantau. Berlomba di Poros tengah dan juara. Pasti banyak yang memantau team-team besar,” ujar Abbas yang juga pemilik Putra banyumas Team.  (sae milan)

Pinokio juara ketiga putaran BKT

juara lapal BKT rawalo

Juara Lapak Poros Tengah lapak BKT Rawalo 
Sabtu Minggu Sabtu-Minggu 10-11 Maret 2018 
Lomba Utama 
Juara   Nama  Joki Pemilik  Team  Alamat 
1 SINGO EDAN  Darmin  Siwan  GTW  Tinggarwangi
2 MORGAN Imam  S Budi  Icel jail  Patikraja
3 PINOKIO Tohir  Tohir  RD  Sampang 
4 KEN DEDES Adi  Adi  BKT 99  Rawalo