logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


MASTER KID JUNIOR LAKU 175 JUTA, TS TEAM SIAPKAN TRAH MK JR


Jumat, 16 Maret 2018


MASTER KID JUNIOR LAKU 175 JUTA, TS TEAM SIAPKAN TRAH MK JR
sae milan
TS Team siapkan amunisi pengganti MKJ

Hobbymerpati.com,- Bursa transfer merpati tinggi makin hari makin makin joss. Tensi persaingan untuk mendapatkan player handal makin memanas. Bos-bos besar PMTI terus memantau perkembangan player disetiap giringannya. Karenanya tidak heran, selalu ada deal dalam setiap giringannya.

Dua giringan lalu, kita dihebohkan dengan take over Tomir can Cubor dengan harga yang cukup fantastic. Kali ini, MK Junior milik Tie Saputra kembali ditakover Irvan panghegar dengan harga yang kembali cukup mencengangkan.  175 juta untuk MK Junior Sempat menjadi buruan team team besar, akhirnya MK J berlabuh di Panghegar. Ia menjadi salah satu striker tajam yang bakal mematikan lawannya. Apalagi MK J saat ini baru beres bulu, siap bersaing dan mencuri poin di lomba-lomba nasional 2018.

Master Kid Junior Pindah kandang ke Panghegar Bandung,

TS Team memang diam-diam menghanyutkan. Team yang bermarkas di kota Bandung dan Pangandaran ini tahun lalu menjebolkan MK J ke persaingan papan atas 10 besar burung terbaik. MK J dua kali juara nasional. Yakni juara 1 di lapak Sidareja dan juara 4 di lomba Anniversary keradenan. Dua juara yang didapat MKJ menjadikan burung ini menjadi salah satu burung terbaik dari 10 burung tahun 2017.

Prestasi dan akselerasi MKJ yang begitu brilian mencuri perhatian bos Panghegar. Sempat tidak tahu arah kemana MKJ berlabuh, akhirnya terjawab sudah, Panghegar yang saat ini jor-joran membeli striker handal, kembali mendatangkan player jempolan Master Kid Junior. “Ketika masih piyik burung ini sempat berada di kandang Panghegar. Namun kurang jalan, saya balikin lagi ke Ei. Mungkin jodonya di kandang panghegar,” ujar Irvan Panghegar.

Panghegar terus berburu striker striker jempolan.

Sementara itu, TS Team yang saat ini di joki Ei (Bandung) dan Keling (Pangandaran), sedang mempersiapkan trah-trah Master Kid Junior. Menurut Ei,  saat ini ada 4 anakan trah MKJ. Yang 2 satu bapak satu ibu dan 2 lagi beda ibu. “MKJ adalah anakan Master Kid vs Cucu Walet. Ada dua buurng kakak dan adik MKJ. Kakanya Super Jr sudah pernah juara loakalan. Sementara yang beda ibu bapak Master kid juga sedang dilatih. Mudah-mudahan kualitasnya sama atau lebih dari MKJ,” ujar Ei ketika dikonfirmasi.

Empat burung yang sedang dipersiapkan TS Team darahan MKJ ini kemungkinan akan berbicara banyak dipentas nasional. Dulu, saat MKJ muncul semua tidak menyangka akan tembus di sepuluh burung terbaik 2017. Namun kini mania andhokan tahu bahwa hasil terakan TS mampu bersaing dengan peternak-peternak handal lainnya. (sae milan)