logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Totalan 20 Juta Lapak Gedebage Tembus 700 Peserta

WOOW…!!! JAWARA SM BOMBARDIR LAPAK GEDEBAGE 


Senin, 26 Maret 2018


WOOW…!!! JAWARA SM BOMBARDIR LAPAK GEDEBAGE 

Hobbymerpati,- Top. Itulah kata yang pantas untuk Lapak Gedebage Kota Bandung. Meski lapak baru, baru beberapa giringan berdiri, namun peserta lapak ini sangat luar biasa. Dari tiga totalan yang pernah digelar, pesertanya terus menunjukan peningkatan yang signifikan. Kali ini, Sabtu-Minggu, 24-25 Maret 2018, total hadiah 20 juta pesertanya tembus 460 plus daftar ulang 250 burung. Ke depan, lapak ini akan menjadi salah satu lapak kelas nasional. Tinggal memberikan polesan lapangan plus polesan kepanitiaan.

Agus MPeh BSR, inisiator lomba bersama Team BUI dan Adit Parfum 31 mengucapkan terima kasih pada semua mania andhokan yang telah mendukung gelaran lapak Gedebage. Membludaknya peserta di lapak Gedebage karena lapak ini terbilang aman, ditunjang dengan lobi Mpeh BSR yang telah malang melintang di dunita trek tinggian kota Bandung.

Mpeh BSR bersama anaknya berjuang pajukan tinggian di lapak Gedebage

“Terima kasih pada semua team yang telah mendukung lomba kami. Terutama kepada team Lodaya, Ardi jaya banjaran, Panglima, Mekar, team 31, Team baron dan Team Bang Boris yang telah melebur dilomba kami. Kami mohon maaf kalau ada kekurangan di lain waktu kami akan memberikan yang terbaik. Insya Alloh ke depan kami akan memperbaiki kondisi lapangan agar bisa mengadakan lomba yang lebih besar lagi,” ujar Mpeh BSR via whar app Massagernya.

Bukan hanya team-team kecil yang meramaikan lomba, namun team yang biasa terjun di nasionalpun ikut melebur. Persaingan untuk mendapatkan juara sejati sangatlah ketat. Hingga pada akhirnya, burung-burung Sampurna Magnet (SM) milik Rudi SM membombardir lapangan Gedebage dengan menembuskan 5 playernya. Lewat Centil, Mecil, Bintaro, Denada dan Metrik Jawara SM menjadi yang terdepan.

Para juara 10 besar total 20 juta lapak Gedebage

Lewat kawalan Manajer SM Mang Endang dan Joki Indra, 1,2, 4, 6 da 7 milik SM. Boleh dibilang, hari itu adalah harinya SM di kota Bandung. Centil, Denada metric adalah player-player kelas nasional milik SM. Ketiga burung tersebut sering menghamparkan prestasi manis dilomba-lomba nasional Bandung. Kareannya  tidak salah terjun ke lapak Gedebage SM Memborong juara.

Team SM merupakan salah satu team yang memliki player jempolan yang merata Bukan hanya di kelas regionalan, dikelas nasional pun jawara SM mampu bersaing dengan team besar dan salah satu burungnya Melodi tembus menjadi salah satu burung terbaik 2017. Tahun lalu, Melodi dan Denada SM menjadi kampium liga Vitarest Badut dan Melodi juga tembus 7 terbaik burung PMTI.

Pantia lapak Gedebage akan berusaha  maksmal amankan burung

Mpat burung lagi yang berada di persaingan 10 besar adalah Kodok milik pahum bajak Laut. Kodok harus puasa berada diurutan ke 3 setelah di semi final kandas oleh burung SM. Putra Tasik milik Lodaya, Den bagus dan Meteor Adit Team Parfum 31 masuk juara ke 5 dan 10.

Dua buangan mendapatang lapak gedebage akan kembali mengelar lomba dengan hadiah besar. “Inginnya -rekan mengelar lomba motoran. Namun, kami sossialisai dengan lapak-lapak lain yang ada di kota Bandung. Mudah-mudahan bisa terlaksana,” ujar Mpeh BSR.

 

Lapak Trek datar Gedebage terus diminati mania andhokan kota Bandung

Banyaknya peserta lapak Gedebage Bandung ke depannya lapak ini akan menjadi salah satu lapak alternative. Soalnya di kota Bandung, selain PJV tidak ada lapak dengan trek datar dengan kualitas nasional. “Dalams etiap kali event, kami akan berusaha memberikan yang terbaik bagio peserta, terutama soal kemamam burung,” pungkasnya. (sae milan)       

Juara Totalan 20 Juta lapak Gedebage Bandung   
Sabtu-Minggu 24-25 Maret 2018 
Lomba Utama 
Juara   Nama  Joki /Pemilik  Team  Alamat 
1 Centil  Indra/Rudi SM Bandung
2 Mecil Indra/Rudi SM Bandung
3 Kodok  Pahum/Bajal Laut Bajak Laut Bandung
4 Bintaro Indra/Rudi SM Bandung
5 Den bagus  Adit  Parfum 31 Bandung
6 Denada Indra/Rudi SM Bandung
7 Metrik  Indra/Rudi SM Bandung
8 Lapas  BUI  Bui Bandung
9 Putra Tasik Lodaya Lodaya Bandung
10 Meteor Adit  Parfum 31 Bandung
Perang Bintang 
1 Stan Iblis  Pendi  Pendi  Bandung
2 ABS  Onil/KK  Klonang 2 Bandung