logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga Poros Tengah Putaran Kebasen

CRIS JHON, TM, BAWOR, PIKOK DAN PASOPATI BERBAGI JUARA DI LIGA POROS TENGAH


Kamis, 29 Maret 2018


CRIS JHON, TM, BAWOR, PIKOK DAN PASOPATI BERBAGI JUARA DI LIGA POROS TENGAH
istimewa
Para juara sepuluh besar lapak Kebasen

Hobbymerpati,- 480 dengan Daftar Ulang 190 burung meramaikan lomba Liga Poros Tengah putaran Kebasen. Meskipun lomba nasional digelar Jawa Tengah, Lapak Cilumun Majenang, namun tidak mengganggu jalannya lomba nasional. Bahkan kedua lomba di Jateng tersebut sama-sama mendapatkan keuntungan yang berlimpah.

Pekan lalu, memang cuaca tidak bersahabat di Jawa tengah. Hujan yang mengguyur Jawa Tengah menyebabkan lomba di bagi. Bukan hanya lomba nasional yang dibagi enam burung. Namun Liga putaran poros tengah di lapak Kebasen juga lombanya tidak selesai karena factor cuaca. Lima burung harus berbagi hadiah. Kelima burung tersebut adalah Cris Jhon, TM, Bawor, Pikok dan Pasopati.

“Banyaknya peserta yang daftar menjadi alot ditambah dengan gangguan cuaca hujan menyebabkan lomba tidak selesai. Kelima pemilik burung semua sepakat lima burung yang menjadi juara di lapak Kebasen Poros Tengah,” ujar ketua Poros Tengah, Abbas F Basuni.

Efek banyaknya bos-bos PMTI yang mentakeover burung-burung berkelas menjadikan liga Poros tengah makin hari makin banyak pesertanya. Apalagi Poros tengah merupakan salah satuwilayah pengorbit burung kualitas nasional. Kareannya, tak heran banyak mania andhokan yang ingin burungnya juara dan di takeover team-team besar PMTI.

“Buangan mendatang lomba akan digelar di lapak Arjuan Jatiwalang dengan total hadiah 16.5 jt. Bagi mania andhokan yang berada di sekitaran Poris Tengah banyu mas, ayo kita ramaikan liga Poros tengah. Pasti liga ini dipatau team-tgeam besar PMTI,” ujar Abbs yang juga pemilik Putra Banyumas Team ini. (sae milan)

JUARA LIOGA POROS TENGAH LAPAK KEBASEN 
SABTU-MINGGU 24-25 MARET 2018 
LOMBA UTAMA  DIBAGI LIMA BURUNG
JUARA   NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT 
1 CRHIS JHON  ABANG TL  WIDY PRIYATNO  PGR KROYA 
2 TM  SAPTONO  SAPTONO  LPK MANDIRI  KEDUNG PRING 
3 BAWOR  HAIKAL  HAIKAL  BMS  BANGSA
4 PIKOK  JATI  KUKUH  KUKUH  CILACAP
5 PASOPATI  RAKAM  RAKAM  PGD ARJUNA JATILAWANG 
6 MORENA SUDDIHARTO  KARANG JATI  KARANG JATI  SAMPANG