logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Silver King Juarav Sejati Liga Bansel Lapak Ciekek

PJMC TEAM MAKIN EKSIS SIAPKAN DARAH MUDA


Kamis, 29 Maret 2018


PJMC TEAM MAKIN EKSIS SIAPKAN DARAH MUDA
sae milan
Kru PJMC siap berjuang tembuskan player joss nya di nasional

Hobbymerpati,- PJMC Ciparay kembali naik daun. Buangan lalu saat lomba nasional di PSL Bandung, salah satu burungnya Tugeul, mampu bersaing dengan burung-buurng cadas nasional. Setiap babaknya Tugeul menumbangkan burung-burung kelas nasional. Nah, buangan kemaren di lapak Ciekek Majalaya  dengan total hadiah 25 juta, salah satu burung yang tergabung dengan PJMC naik podium pertama. Silver King juara sejati mengkasdakn burung milik Hoki di partai final.

Performa player-player team yang bermarkas di Ciparay ini terus menunjukan tajinya.  Setiap giringannya, Selalu saja ada burung PJMC yang muncul. Dua buangan berturut-turut, Tugeul dan Silver King memperlihatkan aksi ciamiknya. Tak heran kalau burng-burung PJMC menjadi buruan team-team besar PMTI.

“Burung-rung lama sudah kami apkir. Sekarang yang ada di kandang PJMC adalah darah-darah muda. Burung-burung muda yang siap tempur. Pekan mendatang kalau tidak ada rintangan, kami akan melebur ke lomba nasional. Mudah-mudahan kinerja player kami tetap stabil,” ujar bos PJMC, Ifan via Whatapp massagernya.

Kru PJMC bersama pemilik Silver King saat juara di lapak Ciekek majalaya

Tugeul, Tonasa, Domino, Red Devil, Terminator dan Betran adalah player-player PJMC yang siap jos. Di lomba nasional putaran lalu di Pasir Layung Bandung. Kalau tidak jebol patek, Tugeul akan menjadi ancaman serius. Burung stabil dengan CC kencang ini mampu melahap burung-burung jawara nasional. Tugeul langsung diburu team-team besar. Namun sayang, Ifan PJMC masih suka dengan Tugeul. Karenanya, Tugeul masih berada di kandang PJMC. “Saat lomba di PSL ada yang mau take over, namun saya masih senang kareannya tidak saya kasih,” ujarnya.

Di liga Bansel, burung-burung PJMC sudah tidak asing. Beberapa diantaranya sudah ada yang juara. Saat ini, player-player PJMC hampir semuanya darah muda. Kualitasnya sudah teruji. Baik di liga Bansel maupun di lomba nasional. “Mudah-mudahan ke depan, burung-buurng PJMC tetap stabil di jalur juara,” ujarnya.

Kehadiran PJMC dipersaingan bansel dan nasional makin menyemarakan event-event merpati tinggian. Apalagi, ke depannya PJMC bertekad untuk melebur di lomba nasional akan menjadikan player PJMC boomerang bagi rival-rivalnya. So, kita lihat aksi-aski player PJMC di lomba berikutnya. (sae milan)