logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga Poros Tengah Putaran Lapak Arjuna Jatilawang

REBUT JUARA SEJATI, PENANTIAN PANGJANG SI PITUNG


Selasa, 10 April 2018


REBUT JUARA SEJATI, PENANTIAN PANGJANG SI PITUNG
istimewa
Para juara liga Poros tengah Putaran lapak Arjuna Jatilwang

Hobbymerpati,- Sipitung akhirnya pecah telor. Dengan perjuangan berat menjungkalkan rivalnya setiap babak, Si Pitung, burung milik Nanang Anteng Team, Jatilawang menjadi juara sejati di liga Poros tengah putaran lapak Arjuna Jatilawang, Sabu-Minggu (7-8/4). Dilomba sebelumnya di lapak Kebasen, dua bulan lalu,  Si Pitung berhasil tembus dua besar. Kini, burung Anteng ini berhasil menjadi kampiun setelah dipartai final mengalahkan Adromeda Ebamas.

Penantian panjang Sipitung rebut juara sejati

Lomba Liga Poros Tengah memang selalu menyajikan tensi persaingan yang sangat tinggi. Itu terbukti dari setiap giringannya selalu melahirkan jawara baru dengan dukungan peserta yang banyak. Di putaran kali ini di lapak Arjuna, Peserta mencapai 400 burung dengan Daftar Ulang 180. Lapak Arjuna merupakan lapak favorite, selain keamanan burung terjamin, di lapak ini buurng datang tinggi-tinggi, sehingga akan burung yang datang benar-benar adu kualitas CC.

Si Pitung bukan burung baru dipentas Liga Poros tengah. Dua bulan lalu, di lapak Kebasen. Prestasi Si Pitung tehenti di posisi kedua, kalah sama B Fun. Kali ini, prestasinya klimaks dengan menjungkalkan adromeda di partai final. Boleh dibilang, bila liga Poros Tengah berpoin maka si Pitung adalah pemuncak klasemen dengan raihan poin 280 hasil dari juara 2 lapak Kebasen dan Juara 1 lapak Arjuna.

 

Argomega harus puas diposisi kedua

Bukan hanya si Pitung, Nanang Anteng menembuskan jawara di liga Poros tengah. Sebelumnya jawara Anteng, Tingga juga menjadi juara sejati di lapak Sangreman empat buangan lalu. “Mungkin rezeki sedang berada di team kami. Mudah-mudahan ke depannya player kami tetap stabil di jalur juara,” ujar Nanang.

Prestasi demi prestasi telah sidandingkan player milik Anteng team. Mungkin, Ateng team merupakan salah satu team yang memiliki player-player jempolan yang siap terjun di nasional. “Mungkin nanti kalau ada lomba nasional di daerah Poros tengah, kami siap melebur bersaing dengan team besar,” ujarnya.

Paijo Londo mampu bersaing hingga tiga besar

Jala dara rebut posisi keempat

Liga Poros tengah tersu menunjukan peningkatan yang signifikan dari setiap buangannya. Belum pernah ada lomba Liga Poros tengah yang rugi. Dari enam liga yang digelar, semuanya mendapatkan keuntungan.

“Terima kasih kepada rekan-rekan mania andhokan yang telah berjuang mempertahankan dan meramaikan liga Poros tengah. Saya harap liga Poros tengah makin maju lagi,” ujar ketua Poros Tengah, Abbas F Basuni sambil menyebutkan bahwa buangan nanti liga Poros tengah akan di digelar di lapak Merah Putih Tinggarwangi.  (sae Milan)

Kancil Juara Perang Bintang

Sakira juara runner up Perang Bintang

JUARA LIGA POROS TENGAH PUTARAN LAPAK ARJUNA JATILAWANG 
SABTU MINGGU 7-8 APRIL 2018 
LOMBA UTAMA 
JUARA   NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT 
1 SIPITUNG  NANANG  NANANG  ANTENG  TINGGARWANGI
2 ARGOMEGA  MAUS  MAUS  EBAMAS  AJIBARANG
3 PAIJO LONDO  GORO  GORO  MONEC  SIKAMPUH
4 JALA DARA  ALI  ALI  ALI   
PERANG BINTANG 
1 KANCIL  P SUDI  P SUDI  RDN  RANDEGAN
2 SAKIRA  GOPES  GOPES  GOPES  WANGON