logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga Bansel Putaran lapak Nunuk

UNDERDOG, MULLER JAWARA BARU LIGA BANSEL, TOPENG FHINIS DI DIPOSISI LIMA


Rabu, 11 April 2018


UNDERDOG, MULLER JAWARA BARU LIGA BANSEL, TOPENG FHINIS DI DIPOSISI LIMA
sae milan
Joki Muller Ifan Tile siap bersaing di Liga Bansel putaran mendatang

Hobbymerpati.com,- Liga Bansel memang selalu ditunggu-tunggu mania andhokan Bandung Selatan dam sekitarnya. Tensi persaingan untuk mendapatkan tahta juara sangat tinggi. Setiap team memiliki ambisi untuk menjadi yang terbaik. Bukan hanya team local, namun team-team yang biasa melebur di nasionalpun ikut meramaikan peta persaingan. Dari liga bansel, banyak terlahir burung-burung berkelas yang selalu menjadi buruan team-team besar PMTI.

Muller juara sejati Liga Bansel lapak Nunuk

Seperti putaran lapak Nunuk, Sabtu-Minggu, 7-8 April 2018, sekitar 380 burung dengan daftar ulang 150 bersaing ketat. Mania andhokan Bandung Selatan tumplek di lapak yang dikomandoi Yogi Dinar ini. Lapak Nunuk merupakan salah satu lapak paling nyaman di Ciparay. Burung karakter atas, tiga perempat ataupun jablay semuanya jalan. “Terima kasih atas kedatangan mania andhokan dilapak kami. Mohon maaf kalau ada kekurangan. Di lomba mendatang kami akan memberikan yang terbaik,” ujar Bos Dinar, Yogie.

Panitia Lapak Nunuk sukses menggelar lomba dengan menghasilkan juara sejati. Muller burung milik Deni Destian, DSTN SPR Team Majalaya berhasil menjadi kampiun. Muler naik podium pertama setelah dipartai final meningalkan jauh rivalnya, Cuike. Joki Ifan Tile berhasil mengangkat DSTN SPR ke persaingan papan atas Liga Bansel. “Alhamdulilah Muller juara sejati. Ini merupakan juara pertama kalinya di Liga Bansel. Mudah-mudahan ke depannya Muller tetap stabil di jalur juara,” ujar Ifan Tile di kandangnya beberapa waktu lalu.

Melihat performa Muller dilomba ini yang begitu ciamik. Jarang ada burung yang gandeng. Beberapa kali, Muller meninggalkan lawannya dengan telak. Pun demikian ke patek, Muller selalu datang dengan sempurna, kemungkinan besar di putaran selanjutnya, bila kinerjanya stabil akan menjadi salah satu rival yang akan sulit dipatahkan.

160 poin di dapat Muller untuk mengarungi persaingan klasemen sementara liga bansel. Poin tersebut menjadi modal bagi Muller untuk menambah pundi-pundi poin di lomba mendatang. Apalagi Muller baru turun dua kali. Di lapak Ciekek dan lapak Nunuk. Bulunya juga masih full. Jadi, kemungkinan besar Muler akan menjadi ancaman bagi rivalnya.

TOPENG ILAPAT FHINIS DI POSISI LIMA

Di Endorse ROB 1 Ilapat makin PD dipersaingan Liga Bansel

Player Ilapat Team milik H. Hasan Arifin sedang on fire. Lagi, salah satu burungnya tembus di 10 besar dan juara Perang Bintang. Buangan lalu di lapak Ciekek, Ilapat menembuskan Jahanam dan Fit Bull. Kali ini, Player lain yang tak kalah jossnya tembus 10 besar yakni Topeng dan Madona juara Perang Bintang. “Alhamdulilah dua giringan berturut turut tetap nyangkut di sepuluh besar dan juara Perang Bintang. Mudah-mudahan ke depannya prestasinya terus meningkat,” ujar H. hsan Arifin dikandangnya beberapa waktu lalu.

Madona Ilapat ROB 1 masa depan cerah

Banyak mania yang menyaksikan jalannya lomba, Topeng Ilapat menjadi juara. Karena secara kualitas jauh dari seterunya. Namun Itulah rezeki. “Mungkin rezekinya masih disini, kita syukuri saja,” ujar sambil menyebutkan piyikan Madona tak kalah istimewanya, namun jebol di babak 20 besr.

Performa burung Ilapat yang sedang on fire membuat H. Hasan makin bersemangat menggeber. Apalagi saat ini Ilapat di endorse oleh salah satu produk balap nasional ROB 1 milik H Utris menjadikan semnagta tempur maikin berlipat. “Terima kasih pada H. Utris yang telah meng Endorse team kami. Mudah-mudahan kerjasama ini saling menguntungkan,” pungkas H. Hasan. (saeful Milan)  

 

JUARA LIGA BANSEL LAPAK NUNUK CIPARAY
SABTU MINGGU 7-8 APRIL 2018 
LOMBA UTAMA 
JUARA   NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT  POIN
1 MULLER IFAN TILE  DENI DESTIAN  DSTN SPR  MAJALAYA 160
2 CUIKE  MDR  MDR  MDR  CIPARAY 120
3 DONGKRAK  CHIKAL  CHIKAL  CHIKAL  MAJALAYA 100
4 KAPULAGA  OBC OBC  OBC  CIEKEK  80
5 TOPENG  H HASAN  H HASAN ARIPIN  ILAPAT ROB 1  MAJALAYA 40
6 DOLPHIN  KENCENG 339  KENCLENG 339  KENCLENG 339 MAJALAYA 40
7 WISMILAK PUMA  PUMA  PUMA  CIPARAY 40
8 JOGED  CIEKEK  CIEKEK  CIEKEK  MAJALAYA 40
9 WANGI ABORSI  ABORSI  ABORSI  MAJALAYA 40
10 GOLDEN  ARDY JAYA  ARDY JAYA  ARDY JAYA  BANJARAN 40
PERANG BINTANG 
1 MADONA  H HASAN  H HASAN ARIPIN  ILAPAT ROB 1  MAJALAYA  
2   DANIEL  DANIEL DANIEL  TANGERANG