logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Ajiib… PMTI KBB – Cimahi Bersatu

BISMILLAAH…! LIGA BIANG BARAT CIMAHI DIMULAI 


Minggu, 15 April 2018


BISMILLAAH…! LIGA BIANG BARAT CIMAHI DIMULAI 
ulle
Pengurus PMTI KBB CIMAHI Siap sukseskan Liga BBC

Hobbymerpati.com,-  Mania andokan Kabupaten Bandung Barat (KBB) dan Cimahi membikin gebrakan dengan menggelar Liga Biang Barat Cimahi (BBC). Mereka bersatu dalam satu wadah dengan harapan demi kemajuan trek tinggian di daerah tersebut. Sedikitnya ada 7 lapak yang siang menggelar liga BBC ini, diantaranya KBB, BONGKOK,  SARIWANGI, POJOK BARU, ADVENT, TUTUGAN dan CIWARUGA.

“Alhamdulillah 7 lapak siap menggelar panggung liga BBC. Lapak KBB, BONGKOK,  SARIWANGI, POJOK BARU, ADVENT, TUTUGAN dan CIWARUGA. Jadwal sudah kami kocok dan setiap lapak sudah kebagian jadwal. Secepatnya akan kami share untuk jadwalnya, yang pasti dengan Mengucap "BISMILLAH" Mohon kerjasama, dukungan serta Doa restu nya aja dari semua merpati mania agar Putaran Liga nanti berjalan sesuai harapan dan tanpa hambatan,” ujar ketua harian Alam.

Dalam rapat yang digelar di kolam pemancingan Dimitri di Komplek Perumahan Buciper Ciawitali, Cimahi yang mempertemukan para pengurus lapak yg tersebar di wilayah Cimahi-Bandung Barat pekan lalu, menghasilkan kesepakatan bersama. “Kurang lebih 60 pengurus perwakilan lapak membahas point penting, dari mulai peraturan, sistem point, perangkat pertandingan, sponsor dan yg paling utama keamanan serta kenyamanan peserta liga. Sekaligus memperkenalkan jajaran kepengurusan PMTI KBB-CIMAHI yg berperan penuh Untuk Liga BBC nanti,” ujarnya.

 

Sementara itu, Ulle, Sekretaris Liga BBC mengatakan rapat tersebut merupakan agenda terakhir panpel liga untuk mematangkan persiapan Liga yg bakal digelar. “Sengaja kami mengundang seluruh perwakilan lapak agar semua lapak bisa berkomitmen menjaga keamanan dan kelancaran jalannya liga nanti,” ujar Ulle.

Rapat para pengurus Liga BBC hasilkan kesepakatan bersama.

Ia berharap dengan adanya komitmen dari para pengurus lapak menjaga kemungkinan dan meminimalisir  kehilangan burung-burung para peserta liga nanti. Burung yang menclok bahkan turun ke lapak lain bisa diamankan dan d informasikan ke panpel liga,” bebernya sambil menyebutkan sitem itu sudah dilaksanakan di pra lomba lewat grup WA, dan hasilnya sangat bagus.

Genderang Liga BBC yang sebentar lagi balal dihelat menjadi tolok ukur kemajuan trek tinggian di KBB dan Cimahi. Berharap dengan adanya Liga ini, trek tinggian di daerah paling Barat kota Bandung ini makin berkembang dan maju. Yo, kita dukung setiap gelaran Liga BBC. (Ulle)