logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga Bansel Putaran Lapak Ciruluk Majalaya

LEWAT MAC GIVER, JERRY DAN MILAN EMBATAMA BORONG GELAR, KEYLA ILAPAT HARUS PUAS DI RUNNER UP


Sabtu, 21 April 2018


LEWAT MAC GIVER, JERRY DAN MILAN EMBATAMA BORONG GELAR, KEYLA ILAPAT HARUS PUAS DI RUNNER UP
istimewa
Sepuluh besar LIga Bansel Lapak Ciruluk Majalaya.

Hobbymerpati,- Embatama Team Bandung pantas mendapatkan predikat sebagai team besar  yang memiliki segudang jawara handal. Terbukti divent Liga Bansel Putaran Ciruluk, Sabtu, (21/4) tiga player Embatama borong juara 1, 4 dan 5. Juara satu di dapat burung stabil Mac Giver. Burung kelas nasional yang pernah manggung di lapak Lebaksiu ini kembali memperlihatkan eksistensinya. Dipartai final, Mac Giver mementahkan Keyla, burung milik H. Hasan Ilapat.

Jerry berada diurutan keempat setelah diperebutan ketiga dan keempat saling hajar dengan Panda milik Guru Agus.  Sementara Milan harus puas berada diurutan kelima. Prestasi yang didapat player Embatam ini mengulang sukses putaran pertama beberapa bulan lalu dilapak yang sama. Namun saat itu Cris Jhon yang menjadi juaranya, sementara Mac Giver juara di nasional Lebak Siu. Kini, Mec Giver yang naik podium juara pertama.

Mantap Lewat Mac Giver Jerry dan Milan Embatama Borong juara.

“Alhamdulilah player masih stabil dijalur juara. Mudah-mudahan kedepannya di lomba nasional Bogor, player-player Embatama teatap joss,” ujar bos Embatama, Aristyo via Whatapp massagernya.

Embatama memang sengaja tidak datang ke nasional Purbalingga. Sebagai gantinya, agar burung tetap fresh Embatama membawa semua buurngnya ke Liga Bandung Selatan yang digelar di lapak Ciruluk Majalaya. Alhasil, tiga player Embatama mendominasi juara sepuluh ebsar di lomba bertotalkan hadiah 25 juta tersebut.

KEYLA ILAPAT RUNNER UP

Setali tiga uang dengan Embatama Team, Ilapat team milik H. Hasan Majalaya juga belakangan sedang ketiban rezeki. Beberapa buangan ini, burung-burung Ilapat selalu tembus juara. Kali ini Keyla. Burung tiga perempat main tali ini harus puas berada diurutan kedua setelah dipartai final dibawa atas oleh Mac Giver. Prestasi Runnerup adalah prestasi terbaru player Keyla. Memang, H. Hasan baru takeover beberapa buangan ini dan langsung di lombakan di lapak Ciruluk.

Keyla Ilapat runner up Liga Bansel putaran Ciruluk.

Trend positif burung-buurng Ilapat terus terjaga. Dari beberapa kali lomba Liga Bansel, hampir setiap giringan ada burung Ilapat yang tembus juara 10 besar. Itu membuktikan bahwa player milik Bos Majun ini memiliki kualitas diatas rata rata. Dan, boleh dibilang, saat ini Ilapat merupakan salah satu team kuat di Bansel yang memiliki segudang player handal.

SANG JAWARA BANSEL DIPOSISI KETIGA

Sementara itu, Panda milik Agus Guru, jawara Liga Bansel dua kali berturut turut harus puas berada diurutan ketiga. Di tahun ketiganya ini, Panda masih stabil terbang tinggi. Ia mampu mengalahkan burng-burung muda yang memiliki tenaga joss. Hingga putaran Ciruluk Panda belum memperlihatkan aksinya seperti dulu. Di lomba ini Panda fhinis diurutan ketiga. (sae milan)    

JUARA LIGA BANSEL PUTARAN LAPAK CIRULUK MAJALAYA
SABTU 21 APIL 2018 
LOMBA UTAMA 
JUARA   NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT  POIN 
1 MAC GIVER  ADE  ARISTYO S  EMBATAMA  BANDUNG  160
2 KEYLA UTUN  H HASAN  ILAPAT  MAJALAYA 120
3 PANDA AGUS  AGUS  AGUS  MAJALAYA 100
4 JERRY ARISTYO  ARISTYO S  EMBATAMA  BANDUNG  80
5 MILAN ADE  ARISTYO S  EMBATAMA  BANDUNG  40
6 NINJA CBS  CBS  3 IN 1  MAJALAYA  40
7 SWAREZ HEJO  IKI ANAKING  ANAKING  MAJALAYA  40
8 RIKI TEGUH ECEP  ECEP  ECEP  MAJALAYA 40
9 RENCONG ENGGE  KIKI HOKI  HOKI  BANDUNG  40
10 TARGET TJLY  TJLY  TANJUNGLAYA  TANJUNGLAYAN 40