logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


JUARA DI LAPAK PEURIS, CUBOR PHG SIAP BERAKSI DI JUNGLE BOGOR


Senin, 23 April 2018


JUARA DI LAPAK PEURIS, CUBOR PHG SIAP BERAKSI DI JUNGLE BOGOR
istimewa
Cubor naik podium pertama di lomba totakan 25 juta lapak Peuris Van Java.

Hobbymerpati,- Dan, akhirnya selama berada di Panghegar Putra, Cubor pecah telur mampu fhinis diposisi pertama di lomba lapak peuris Van Java alias PVJ total 25 juta, Sabtu (21/4). Ia menaklukan setiap rivalnya babak demi babak. Tanpa tendeng aling-aling Cubor jungkalkan pesaingnya dengan sempurna.

Dipartai Final, Cubor mengalahkan Rubby milik ADJ. Cubor naik podium pertama, Rubby hrus mengakui keunggulan Cubor diposisi runner up. Sementara itu, juara ketiga di dapat Gocap milik Oces dan juara keempat ditempati Mulya Rocky.

Cubor siap beraksi di lapak Jungle Bogor.

Juara pertama yang di raih Cubor di lapak peuris ini menjadi modal berharga di lomba nasional mendatang di lapak Jungle Bogor. Cubor siap beraksi. Di lomba nasional, hoki juara satu belum didapat. Selama ini Cubor telah mengumpulkan 117 poin hasil dari juara nasional Tasikmalaya dan lomba nasional PSL Bandung.

Raihan poin 117 ini juga menjadi modal bagi Panghegar untuk terus menggeber Cubor. Bila naik podium di nasional Jungle setidaknya raihan poin Cubor akan bertambah. Irvan Setiadi Rusyadi, pemilik Panghegar merupakan petarung sejati. Ia merupakan mania andhokan yang mampu melambungkan harga-harga burung merpati tinggi. Dan, boleh dibilang, saat ini lomba merpati tinggi patek makin semarak karena Panghegar Team terjun kembali meramaikan persaingan team-team besar.  (sae Milan)