logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Nasional PMTI Vitarest BUPATI CUP 2018 Karpet Purbalingga

TEAM BESAR ‘BUBUK’ : EMPAT BESAR DIKUASAI TEAM LOKAL


Senin, 23 April 2018


TEAM BESAR ‘BUBUK’ : EMPAT BESAR DIKUASAI TEAM LOKAL
sae milan
Team lokal Jawa tengah kuasai juara nasional PMTI Purbalingga.

Hobbymerpati,- Empat player asal Jawa Tengah menguasai empat besar lomba nasional PMTI Vitarest 2018 di Lapak Karang Petir (Karpet), Purbalingga, Sabu-Minggu (21-22/4).  Bawor, Jhoda, Yoni dan Kendedes masing-masing mendapatkan juara 1,2,3 dan 4. Karena keempat burung ini merupakan burung team local, ini menjadi sejarah baru ditrek tinggian PMTI,  juara adalah burung-burung team lolak semua. Sementara team besar yang ngamen harus gigit jari.

Setiap babak, persaingan terus meningkat. Meski cuaca sedikit mendung, itu tidak menyulutkan mania andhokan yang hadir untuk terus bertarung. Apalagi panitia lomba yang dikomandoi mas Gobad memastikan cuaca sangat layak untuk dilanjutkan.  “Memang sedikit mendung. Namun ini layak terbang. Soalnya dari tadi burung tertuju semua. Kami ingin lomba Bipati Cup ini sukses mendapatkan juara sejati,” ujar Mas Gobad.

Hingga babak kelima menyisakan enam burung : I love U vs Yoni, Bawor vs Kendedes, dan Jhoda vs Mawe. I love U harus mengakui keunggulan Yoni. Begitupun Bawor mendahului Kendedes. Sementara Mawe harus takluk dihadapan Jhoda. Burung tinggal tiga : Bawor, Yoni dan Jhoda. Sementara Kendedes, I lov U dan Mawe memperebutkan juara keempat.

Setelah diundi, Bawor, Yoni dan Jhoda yang keluar bye adalah Yoni. Namun karena satu team dengan Bawor yakni team BBC Bangsa, Yoni di matikan menjadi juara ketiga. Bawor langsung final dengan Jhoda.  Alhasil lewat pertarungan yang sengit. Bawor burung milik BBC Bangsa ini harus unggul beberapa jengkal dari Jhoda diatas patek. Bawor sebagai juara sejati nasional Purbalingga. Sementara Jhoda harus puas diurutan kedua. 

Sepuluh besar dikuasai team Jawa Tengah.

Demikian pula diperebutan juara keempat, Candi Mas mematikan mawe sehingga I love U lawan Kendedes. Cuaca mendung dengan angin yang lumayan kencang. Kendedes membawa terbang tinggi I love U sehingga burung milik H. Masdar ini harus mengakui keunggulan Kendedes.  Kendedes menjadi juara keempat sementara I love U juara kelima.

Mas Gobad, ketua PMTI Purbalingga mengucapkan terima kasih kepada semua rekan-rekan mania andhokan yang telah datang dan berlomba di lomba Bupati Cup ini. Bagi mania andhokan local jangan patah semangat menggeber, karena di lomba inipun empat besar dikuasai oleh team-team local. “Terima kasih atas kedatangannya. Mohon maaf kalau ada kekurangan. Lain waktu kami akan memberikan yang terbaik,” ujar Gobad.  

Edhi SK ketua PMTI menyerahkan tropry dan juara 1 kepada Bawor.

JUNGLE SIAP TAMPUNG PESERTA LUAR KOTA

Lomba nasional pekan mendatang akan digelar di lapak Jungle Bogor dengan total hadiah 75 juta. Nugroho, ketua PMTI Bogor Raya mengundang kepada semua manaia andhokan tinggian untuk datang. Pihaknya sudah mempersiapkan segala sesuatunya. “Jungle siap menampung peserta yang datang dari luar kota. Bagi yang datang ke Bogor tinggal kontak kami, Panitia kami akan menyiapkan kontrakannya,” ujar Nugroho.

Lomba nasional Bogor ini merupakan lomba terakhir sebelum libur bulan puasa. Melihat jadwal PMTI, lomba PMTI libur tiga giringan (Puasa dan lebaran). Nah, nasional kembali akan dihelat di Pangandaran usai lebaran. Jadi jangan sia-siakan kesempatan untuk meraih poin di lapak jungle. Datang, Geber dan bawa tropi juara. (sae Milan)

Panitia lapak Karpet Purbalingga mengucapkan terima kasih. 

 

JUARA NASIONAL PMTI VITAREST 2018 PUTANA 8
LAPAK KARANG PETIR PURBALINGGA
LOMBA UTAMA 
JUARA   NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT  POIN 
1 BAWOR  SM BBC  SM BBB  SM BBC  BANGSA  160
2 JHODA  ABANG  ABANG LM  LM  SUMPIUH  120
3 YONI  SM BBC  SM BBB  SM BBC  BANGSA  100
4 KEN DEDES  POROS TENGAH  POROS TENGAH  BKT  RAWALO  80
5 I LOVE U  H MASDAR  H MASDAR  CANDI MAS  KROYA  40
6 MAWE  H MASDAR  H MASDAR  CANDI MAS  KROYA  40
7 NUR LELA  BTG SATRIA  BTG SATRIA  BTG SATRIA  PURWOKERTO  40
8 TRIJI  AGNES  AGNES  AGNES  PURBALINGGA 40
9 HEAVEN  KIPLI  FREDDY / EKO  ABSOLUTE  SIDAREJA 40
10 RUWING ARMETA  DEWT AYU  DAWET AYU  BANJAR NGR  BJR NEGARA 40
11 NAGA MERAH  LEMBU  LEMBU  KMB  KEBUMEN  
12 OPTIMUS  PELAN  EDI SK  MUTIARA  PURWOKERTO   
13 SANTET  DEDDY  H MASDAR  CANDI MAS  KROYA   
14 MASTER PIECE  IPENG  EDI SK  MUTIARA  PURWOKERTO   
15 DJAWARA JT  DAWET AYU  DAWET AYU  BANJAR NGR  BJR NEGARA  
16 ARWANA  WAHID  AFUNG  MEKAR  BANDUNG   
17 ANAK MAS  ANELS  ANNEL  ANELL  PURWOKERTO   
18 PENARI  H MASDAR  H MASDAR  CANDI MAS  KROYA   
19 JAKA SAMBER  SDR  TAMBAK  TAMBAK  TAMBAK  
20 GOVINDA  IPENG  EDI SK  MUTIARA  PURWOKERTO