logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Poros Tengah Putaran Lapak Merah Putih

GADIS BALI vs BLACK SWEET : DUEL MAUT DUA JABLAY DI FINAL


Selasa, 24 April 2018


GADIS BALI vs BLACK SWEET : DUEL MAUT DUA JABLAY DI FINAL
istimewa.
Empat besar juara Poros tengah putaran lapak merah Putih.

Hobbymerpati.com,-  Liga Poros Tengah makin semarak. Buangan kemaren, Sabtu-Minggu (21-22/4) lomba gelar di lapak Merah Putih Tinggarwangi. Kurang lebih 368 burung dengan Daftar Ulang 164 bersaing ketat memperebutkan mahkota juara. Dari liga Poros Tengah ini selalu terlahir jawara-jawara baru yang nantinya menghiasi lomba-lomban nasional.

Bahkan pemimpin klasemen sementara Liga Poros tengah saat ini, si Pitung telah di takeover team asalKota Bandung dengan harga yang sangat sensasional.  Itu salah satu bukti bahwa di liga ini selalu melahirkan jawara berkels yang dipantau oleh team-team besar PMTI.

Dilomba berhadiahkan total 16.5 juta ini, banyak burung-burung kualitas yang keluar. Banyak burung yang beres mabung mencoba peruntungan. Pertatungan sengit dan saling adu cc menjadi tontonan menarik. Beberapa burung jablayada yang bertahan hingga babak 5. Sayang burung standing seperti Morgan ICEL Team  dan Lonte Wangon harus kandas karena kebawa tinggi.

Di semi final menyisakan 4 burung 2 manuver dan 2 jablay. Black Sweet milik Abbas FB yang baru kelar mabung belum fisik harus melawan Alkena (Team BKT).  Alkena harus mengakui keunggulan Black Sweet. Sementara dipartai lain Gadis Bali vs Sanca. Dua burung jablay ini saling pukul ketika akan sampai di fhinis. Pertarungan itu dimenangkan Gadis Bali.

Sepuluh besar juara poros tengah lapak Merah Putih.

Alkena yang turun tidak sempurna,  menyentuh badan joki, maka Sanca yang berhak atas juara ke tiga. Sementaa Alkena harus berada diposisi keempat.

Pertarungan sengit terjadi dipartai final. Black Sweet vs Gadis Bali. Kedua burung dateng pendek dengan kondisi angin besar.  Black Sweet tidak bisa mengantisipasi Gadis Bali yang loncat atas ring, sementara Black sweet ngolong.  Gadis Bali pun menjadi juara sejati sementara rivalnya BS harus puas menjadi runner up.

Black Sweet kembali beraksi.

Liga Poros tengah memang selalu melhirkan jawara-jawara baru. Bahkan, jawara nasional di Purbalingga juga di dominasi oleh burung-burung Poros Tengah. Bawor yang buangan lalu menjadi juara runner up di lomba poros tengah sebelumnya, pekan lalu menjadi juara sejati di lomba nasional Purbalingga dan mengangkat pamor Poros tengah ke persaingan papan atas. (sae milan) 

 

JUARA LIGA POROS TENGAH LAPAK MERAH PUTIH TINGGARWANGI
SABTU-MINGGU, 21-22 APRIL 2018
LOMBA UTAMA
JUARA   NAMA  JOKI  PEMILI/TEAM ALAMAT 
1 GADIS BALI  MEME  MEME /SAIKO SAIKI  PATIK RAJA 
2 BLACK SWEET  ABBAS  PUTRA BANYUMAS  MARGASNA
3 SANCA  SUDI  BBC  BANGSA
4 ALKENA  AAN  BKTM  RAWALO 
PERANG BINTANG 
1 NOBITA  ABBAS  PUTRA BANYUMAS  MARGASNA
2 JELITA  KIRUN  KIRUN  PURWOJATI