logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Pembukaan Liga BBC Cimahi lapak pasir Kihiang

JAGUAR JEBOL PATEK, MASTER KID TS JUARA SEJATI


Senin, 7 Mei 2018


JAGUAR JEBOL PATEK, MASTER KID TS JUARA SEJATI
ulle
Empat Besar juara pembukaan liga BBC cimahi

Hobbymerpati.com,- Pembukaan sekaligus putaran 1 LIGA BBC 2018 di lapak Pasir kihiang, Bandung Barat sukses digelar. Lomba yg di ikuti kurang lebih 350 peserta di babak Utama dan 200 peserta di babak DU menyajikan pertarungan udara yg sangat ciamik. Burung-burung manuver dengan over cc tersaji dilomba ini.

Dominasi team tamu terlihat di lomba ini. Kehadiran team-team besar seperti EMBATAMA, TS, Oches Bandung, dan Team-team dari Peuris Van Java serta SF Sukabumi menguasai jalannya lomba.  Burung langganan nasional benar-benar  berjibaku menampilkan atraksi terbaik.

Master Kid juara sejati

Alhasil, Team TS yg dibesut langsung oleh Ei lewat Master kid berhasil menjadi juara sejati setelah mengalahkan Jaguar. Jaguar yang sejak pertama lomba on fire harus mengurut dada karena jebol dipartai final.

Jaguar, milik Sejati Team adalah satu-satunya wakil dari pribumi yg tampil maksimal sampe babak final.  Burung kelas ini dibesut langsung oleh ketua harian liga BBC Alam. Jaguar tampil tampil cantik mengalahkan lawan-lawannya.  Kemampuan besutannya yg aduhai menjadikan momok yg mengerikan.

Jaguar harus puas diposisi runner up

Lomba pembukaan BBC ini bertotalkan hadiah 30 juta. Memberikan keseruan dan ketegangan tersendiri.  Beberapa team dari luar Bandung pun hadir seperti Sukabumi, Subang dan beberapa kota lain ikut memeriahkan pembukaan liga di KBB.

Panpel Liga BBC dan jajaran kepanitiaan Lapak Pasir Kihiang KBB Bandung Barat mengucapkan banyak terimakasih kepada semua merpati mania yg sudah hadir dan berpartisipasi dalam lomba kemaren. Pihanya mengucap maaf bilaman masih ada kekurangan dalam menggelar lomba.  Yang pasti panitia akan mengevaluasi semua kekurangan dan akan diperbaiki dilomba mendatang.

Lomba putaran dua Liga BBC akan digelar di lapak MEKARWANGI 13 Sariwangi. Panitia liga BBC mengudang kepada semua mania andhokan untuk kembali hadir dan memeriahkan putaran 2. (ulle) 

Jacko mantap diposisi ketiga

R tiga milik Jajang Seroja tembus empat besar

umbrela gilr ademkan persaingan

JUARA PEMBUKAAN LIGA BBC KBB
SABTU MINGGU, 5-6 MEI 2018 
LOMBA UTAMA 
JUARA   NAMA  JOKI/PEMILIK  TEAM  ALAMAT 
1 MASTER KID EI TS BANDUNG
2 JAGUAR ALAM  SEJATI  CIMAHI
3 JACKO ADONG  JENDRAL 37  CIMAHI
4 RTIGA JAJANG  SEROJA  BANDUNG
5 IRENG  CIPLU  NGIRING KAUL  CIMAHI
6 ERLANG ARI  PURABAYA  CIMAHI
7 SANTET PIIT  PURABAYA  CIMAHI
8 LEO AGUS  KEBON JERUK KEBON JERUK
9 SABILA AA BUTONG  CIMAHI
10 GOCAP ENGES OCHES  BANDUNG