logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Nasional Lapak Jungle Bogor Siap Gelar Anniversary 2018

WOW…! PUKUL RATA RIVALNYA, I LOVE U CM JUARA SEJATI, PEMBALASAN SI PITUNG HANTARKAN PHG NAIK PODIUM


Senin, 7 Mei 2018


WOW…! PUKUL RATA RIVALNYA, I LOVE U CM JUARA SEJATI, PEMBALASAN SI PITUNG HANTARKAN PHG NAIK PODIUM
sae milan
sUKSES gelar nasioanl total 75 Panitia Lapak Jungle Bogor siap gelar anniversary 2018.

Hobbymerpati.com,- Sukses. Itulah kata yang pantas untuk lomba Nasional PMTI Vitarest 2018 di lapak Jungle Park kota Bogor. Sekitar 1000 peserta Daftar utama dan DU melebur dilomba bertotalkan hadiah 75 juta ini. “Terima kasih rekan-rekan mania andhokan yang telah datang dan geber di lapak kami, terutama mania luar kota. Mohon maaf kalau ada kekurangan,” ujar Nugroho, ketua PMTI kota Bogor.

Di lomba nasional kali ini, hampir semua team besar PMTI hadir. Mereka bersaing memperebutkan prestasi tertinggi jawara nasional.  Alhasil, sepuluh besar juara di kuasai team-team besar. I love U, jablay cadas milik H. Masdar pantas mendapatkan predikat jawara sejati. Ia berhasil memukul rata delapan rivalnya disetiap tebangan.

I love U jablay is the Best.

Baru dua giringan di PHG Si Pitung langsung beraksi.

Sejak berada di tangan Candi Mas dua tahun ini, I love U sudah beberapa kali menghantarkan Candi Mas juara sejati. Dan, boleh dibilang, I I love U adalah salah satu jablay kekinian cadas yang sulit ditaklukan. Jarang ada jablay yang tembus juara. Namun, tidak bagi I love U, kalau lagi jalan dan lapangan mendukung. Pasti akan memukul lawannya hingga jeblos. Di lomba ini, I Love U tumbangkan burung-burung maneuver unggulan. Banyak yang menjadi korban keganasan pukulan sang jablay.

Sejak dilombakan usai istirahat panjang, I Love U terus ngorbit, Ciamis masuk 10 besar, Purbalingga 10 besar, dan Jungle Bogor juara sejati. Posisi kalsemennya kini berada diposisi kedua, beda tiga poin dengan Arwana Mekar. Di lomba ini, CM juga menembuskan Pokemon di juara ketiga. Kontyan saja, lomba ini milik Candi Mas. Trend posirtif terus ditebar jawara-jawara Candi Mas. Tahun lalu, empat burung CM menjadi burung terbaik, tahun ini kemungkinan besar, CM akan kembali menguasai klasemen akhir liga PMTI 2018.

Lewat I love U dan Pokemon satu dan tiga milik Candi Mas.

PEMBALASAN SI PITUNG HANTARKAN PHG NAIK PODIUM

Baru dua giringan berada di tangan Panghegar Bandung, Si Pitung yang ditakeover dari mania Poros Tengah dengan harga wah ini langsung memberikan prestasi. Lewat geberan Feri, Panghegar naik podium. Meskipun, Irvan Panghegar juga ada di lapangan, namun burung-burungnya dipercayakan kepada sang joki Feri. Hasilnya, cukup membanggakan, Si Pitung berhasil finih di posisi kedua.

Di final versus I Love U adalah pertarungan dua burung beda karakter. Sejak awal, aksi si Pitung begitu joss. Besutan bawah ringnya selalu berada di depan. Hingga di final, si Pitung ketemu I Love U, Jablay sangar milik H. Masdar. Si Pitung gagal bawa terbang atas I Love U, hingga finis, Si Pitung tetap terbang bawah.

Pembalasan Si Pitung hantarkan PHG naik podium.

“Meski juara kedua puji Syukur kami panjatkan.  Burung baru dua giringan di PHG dan langsung juara. Mudah-mudahan ke depannya tetap stabil,” ujar Irvan Panghegar yang juga menyaksikan jalannya lomba di lapak Jungle Bogor.

Juaranya burung panghegar di nasional kali ini, kemungkinan akan menjadi ancaman bagi team-teamlain. Maklum saja, hingga saat ini puluhan player jempolan siap tarung berada di tangan Panghegar. Bahkan dilomba ini MK Junior juga mulai kembali bergairah. Sayangnya di sepuluh besar MK J ditingalkan lawannya.

ROBOT WAKIL TUAN RUMAH YANG JUARA

Robot satusatunya perwakilan tuan rumah yang tembus 4 besar

Satu-satunya wakli tuan rumah yang menjadi juara adalah Robot  milik Nugroho, MP Belagio. Robot  berhasil tembus empat besar setelah di babak sebelumnya menjungkalkan rivalnya. Ia tembus empat besar setelah dilima besar masuk distek kalah sama si Pitung. Ia langsung dinobatkan sebagai juara keempat. Robot merupakan burung joss yang sering nonggol juara di lomba nasional.  “Lomba nasional mendatang kami siap terjun ke lomba nasional. Beberapa team Bogor sudah ada yang siap melanglang buana ke lomba nasional berikutnya,” ujar Nugroho.

 

BURUNG-BURUNG UNGGULAN MENYTERAH DI 20 BESAR.

Beberapa burung unggulan team besar harus menyerah di babak 20 besar. Sandego milik # King Bogor adalah salah satunya. Sayangnya di semi final Sandrogo harus mengkui keunggulan I Love U. kalau tidka ketemu sama I love U kemungkinan besar Sandrego bakal terus berlanjut. Usai lebaran nanti, pemilik  3King siap melebur dilomba nasional.  Sandreo dan Remote adalah dua pleyr yang siap melanglang buana di nasional mendatang.

Milan dan Selir Embatama, Macan Logam, Manis MS, Fedro, Singalaga PG RMT dan MK J junior harus menyerah di babak ke tujuh.Burung-buurng tersebut merupakan player unggulan, sayangnya rezeki da hoki masih belum merapat.

3 King siap terjun ke nasional Sandrego harus puas di posisi ke lima

Tidak sia sia Terosi angkat pamor Anjing Gila.

Nasional PMTI 2018 putaran 10 akan digelar di Pangandaran usai Lebaran nanti. Tiga buangan mendtaang, lomba PMTI diliburkan. Bagi pengda-pengda setempat silahkan mengelar lomba masing-masing. “Tiga giringan sesuai jadwal lomba nasional PMTI libur. Nasional akan kembali digelar nanti usai lebaran langsung di Jabar di Pangandaran. Silakah menggelar lomba di lapak masing-masing, agar para player tetap mapan,” ujar ketuaPMTI pusat Edhi SK kepada Hobbymerpati.com. (sae Milan) 

 

JUARA NASIONAL PMTI VITAREST LAPAK JUNGLE BOGOR
PUTARAN 9 5-6 MEI 2018 
LOMBA UTAMA 
JUARA   NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT  POIN
1 I LOVE U H MASADAR  H MASDAR  CANDI MAS  KROYA  160
2 SI PITUNG  FERY  IRVAN PHG  PANGHEGAR PUTRA  BANDUNG  120
3 POKEMON H MASADAR  H MASDAR  CANDI MAS  KROYA  100
4 ROBOT  NUGROHO  NUGROHO  MP BELAGIO  BOGOR 80
5 SANDREGO  ANANG  FILIK  3 KING  BOGOR 40
6 MILAN  ARISTYO  ARISTYO/FRANGKY  EMBATAMA  BANDUNG  40
7 SELIR  PELAN  ARISTYO/FRANGKY  EMBATAMA  BANDUNG  40
8 MK JUNIOR  FERI  IRVAN PHG  PANGHEGAR PUTRA  BANDUNG  40
9 TEROSI  ANDI ANJING GILA  ANJING GILA  CIANJUR 40
10 TATO  WAHID  MEKAR  MEKAR  BANDUNG  40
11 MANIS MARTIN  MARTIN MS  MS  TASIKMALAYA  
12 SINGALAGA KAKA  H ASEP/H RAHMAT PG RMT  SINGAPARNA  
13 DAWALA NYARU  SMI  SMI  SUKABUMI   
14 REMOTE  AGOY  FILIK 3 KING  BOGOR  
15 FEDRO  IPENK  EDHI SK  MUTIARA  PURWOKERTO  
16 NIAGARA  IMEY  KUDA HITAM  KUDA HITAM  BANDUNG   
17 LEK KOLEK  CA YANTO  CA YANTO  IWOL  BOGOR  
18 JOKER  H JANA  H JANA  CIGIR  BANDUNG   
19 MACAN LOGAM  MPUR  KEONG  KEONG  BANDUNG   
20 DOTA  X MAN  X MAN  X MAN  BOGOR