logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga BBC Putaran 2 lapak Mekarwangi 13

DIDUKUNG PASLON AKUR : BURUNG SLAM JUMP DOMINASI TIGA BESAR


Senin, 21 Mei 2018


DIDUKUNG PASLON AKUR : BURUNG SLAM JUMP DOMINASI TIGA BESAR
ulle
Sepuluh besar juara lapak Mekarwangi 31

Hobbymerpati.co,,- Eksistensi burung slam jump atau biasa di sebut burung jabla kian meroket dikalangan mania merpati tianggian. Terbukti gelaran putaran 2 Liga BBC yg di gelar di Lapak Mekarwangi 13 Sariwangi burung-burung standing indah ini menghiasi panggung Liga BBC yg di ikuti kurang lebih 400 total Peserta lomba utama dan DU.

jika di bogor gelaran event nasional buangan A sebelumnya melahirkan Jablay Fenomenal I love u milik H. Masdar Team Candi Mas sebagai Jawara nya, maka di Putaran 2 Liga BBC lapak Mekarwangi 13 gak tanggung-tanggung  ada 3 player jablay yg berhasil mempersembahkan 3 Podium tertinggi.

Panah Asmara STRP naik poidum  pertama.


Panah Asmara milik Heru lewat Team STRP yg digeber oleh Dadang menunjukan kualitas nya sebagai player jablay yg sangat stabil. Sejak babak awal dan sangat maksimal membawa terbang rendah lawan-lawannya. Sejak start membuat rivalnya tak kuasa melewati bendera Dis, Alhasil juara Sejati pun di raih.

Begitupun dengan Darling. Player Jablay milik Team Sky pun tak kalah membuat penonton spontan bertepuk tangan saat membuat lawan-lawan tak mampu melewati bendera dis sementara Darling melakukan keahlian nya slam jump tapi sayang seribu sayang angin yg cukup kencang membuat burung yg satu ini tak mampu mendarat dengan sempurna dan harus puas menjadi runner Up di lomba tersebut.

Darling harus puas di posisi ketiga.


Lain cerita dengan nista player jablay milik team Ngiring Kaul asal CGD puncrut harus berjibaku melawan Sanggul Mas satu-satunya burung manuver yg tersisa di semi final. Burng milik Team Skj Lembang ini harus terbang ulang dua kali dikarenakan Nista yg harus mencium panasnya tanah Mekarwangi alis Jeblos patek walaupun sudah berhasil membuat Sanggul Mas tak berkutik di bawa terbang rendah dan dikerobokin. Diterbangan kedua, Nista tidak membuang kesempatan, Nista  tetap membawa lari sanggul mas dan menuntaskan perlombaan dengan merebut Podium ke 3. Sementara sanggul mas pun harus puas di posisi Ke 4.

Nista rebut juara ketiga.

sungguh kali ini burung2 Manuver dengan Over CC harus berguguran di 10 besar dan mengakui keunggulan Burung-burung slam jump di lapak ini, Zico Burung Manuver milik team Argo dan Bintang Agung Team Buana adalah dua diantara burung manuver yg tampil memukau dengan karakter tinggil pukul dan losss Dorrr saat landing harus terhenti di babak sepuluh besar saat melawan player  jablay dan Angin yg cukup merepotkan.

Aksi burung peloncat indah ini memberikan kemeriahan dan kecerian tersendiri bagi merpati mania yg hadir dilapak. Ditambah kehadiran salah satu Calon Wakil Bupati Bandung Barat kang Henky Kurniawan yg langsung memberikan dukungan menambah semangat Lomba makin Tinggi, karna siapa sangka calon Wakil Bupati Bandung Barat nomor urut 3 ini mempunyai Hoby bermain burung merpati juga.

Sanggl Mas satu-satunya manuver yang bertahan.

Kang henky mengaku saat dirinya masih duduk di bangku SMP saat di kampungnya dulu di Blitar sering bermain merpati seperti ini, saat bertemu dan melakukan obrolan dengan para Pengurus Panitia Liga BBC dan para merpati mania yg hadir di Lapak Mekarwangi 13 Sariwangi. “Kami terus dukung lomba-lomba merpati. Karena selain saya hobby juga lomba ini merupakan budaya yang harus dipelihara. Buangan nanti di lapak Bongkon Cimahi kami mendukung juga. Mudah-mudahan bisa hadir,” ujar Hengky.

Ketua harian Liga BBC, kang Alam mengatakan, sebuah penghargaan calon pemimpin Bandung barat mau menyaksikan dan mendukung penuh gelaran Liga BBC. “Atas nama panitia serta Panpel liga BBC mengucapkan Banyak terimakasih atas kehadiran dan dukungan nya terhadap pasangan As Umbara - Henky Kurniawan ( AKUR ), dan sampai ketemu lagi di buangan A mendatang Putaran 3 Dilapak Bongkok Cimahi dengan total hadiah 20 juta,” ujar Alam. (Ulle) ​

Ulle bersama Paslon wakil Bupati KBB Hengky Kurniawan.

Peserta BBC bersama salah satu calon wakil bupati KBB.

PMTI KBB - CIMAHI
JUARA LOMBA LIGA BBC PUTARAN KE 2
Update LAPAK MEKARWANGI 13 - SARIWANGI
NO NAMA BURUNG JOKI PEMILIK TEAM ALAMAT POINT
             
1 PANAH ASMARA DADANG HERU STRP BANDUNG 160
2 DARLING IKI NDAT SKY BANDUNG 120
3 NISTA ACHIL ACHIL NGIRING KAUL BANDUNG 100
4 SANGGUL MAS IKI IKI SUKAJADI LEMBANG 80
5 JALAK ACONG PAK. TRI DIMITRI CIMAHI 40
6 ZICO OBON PAK. IWAN ARGO CIMAHI 40
7 BINTANG AGUNG BUANA BUANA BUANA BANDUNG 40
8 CANTIK AJI  NDAT  NDAT  BANDUNG 40
9 MONDE JAJANG JAJANG SEROJA BANDUNG 40
10 JANGKRIK AGUS AGUS SEDULUR CIWARUGA 40