logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Ngabuburit Feat Vitarest Lapak Gedebage

“JABLAY” PGRMT IS THE BEST, 2 dan 3 MILIK CIGIR, THOR HG NAIK PODIUM


Senin, 21 Mei 2018


“JABLAY” PGRMT IS THE BEST, 2 dan 3 MILIK CIGIR, THOR HG NAIK PODIUM
sae milan
Jubah Hitam jablay joss milik PGRMT juara sejati.

Hobbymerpati,- Trend burung slam Jump alias Jablay sedang naik daun. Kalau di lomba nasional nasional, I Love U yang sedang on fire. Di lomba totalan 40 juta Ngabuburit Feat Vitarest, Sabtu-Minggu (19-20/5), di lapaj Gedebage, Bandung, Jubah Hitam lah yang ge-joss. Burung milik H. Asep/H. Rahmat PG RMT ini menjadi juara sejati setelah dibabak-babak sebelumnya, Jubah Hitam memukul abis rivalnya denga telak. Dipartai final, burng yang digeber Firman ini memukul Tanjung, jawara nasional tahun lalu.

PGRMT merupakan salah satu team yang saat ini getol ngamen ke setiap lomba nasional. Bahkan salah satu burungnya, yakni Meteor berada diurutan keempat klasemen sementara liga nasional PMTI 2018. Bukan tidak mungkin, di lomba nasional mendatang player-player PGRMT manggung kembali, mengingat saat ini burng-burung PGRMT sedang onfire.

PGRMT memang merupakan salah satu team penghasil player jempolan, terutama burung-burung slam jump. Seiring dengan meleburnya H. Rahmat ke Putra Galunggung, team yang bermarkas di Singaparna, Tasikmalaya ini makin membumi. Setiap putaran nasional, burung-burungnya selalu tembus sepuluh besar.     

2 DAN 3 MILIK CIGIR

Tanjung, burung papan atas ini harus puas berada diurutan kedua setelah melakukan final dua kali dengan Jubah Hitam. Diterbangan pertama, Karena angin yang kencang membuat Tanjung vs Jubah Hitam ngolong dua-duanya. Namun ditebangan kedua, burung milik Jana Cigir ini tak mampu membendung pukulan Jubah Hitam. Posisi Runner up didapat Tanjung.

Melihat performa Tanjung yang kembali menunjukan kualitsnya, bukan tidak mungkin dilomba mendatang akan menjadi ancaman serius. Apalagi di lomba ini Cigir memborong juara 2 dan 3. Bale yang dilomba ini dimatikan saat semi final juga merebut juara ketiga. Itu artinya, luck sedang berada di team Cigir Bandung. “MUdah-mudahan di lomba PSL nanti Tanjung kembali beraksi,” ujar Jana pemilik Tanjung dan Bale.

Tanjung kembali ke performa terbaik Bale diposisi ketiga.

HG BOGOR PODIUM KEEMPAT

Tidak sia-sia Robby HG Bogor ngeman ke Bogor. Meski posisi keempat yang didapat namun salut dengan performa player-player HG Bogor yang langsung bersaing di panasnya persaingan team-team ebsar PMTI. Meski totalan 40 juta namun lomba ini berasa lomba nasional. Hampir 70 persen team-team yang biasa manggung di nasional bertempur dilomba ini.

Robby HG menjebolkan Thor. Burung lawas milik HG ini manggung setelah dua burunya diperebutan keempat mengalahkan Cikal BSR dan Bim Bim Mekar. Thor dan Hitler dua duanya menang sehingga juara keempat milik HG Bogor. Dan, Robby memasukan Thor sebagai juara keempat sementara Hitler juara kelima.

Robby HG tembuskan Thor dan Hitler di juara keempat.

Robby Bogor merupakan salah satu mania andhokan yang terbilang berani baik dalam takeover maupun lomba. Buangan ini hanya HG yang ngamen ke kota Bandung. Dan hasilnya sangat memuaskan, meski berada di urutan keempat, awal yang baik bagi team HG yang mulai usai labaran akan terus ngamen ke lomba-lomba nasional.

Panitia Lapak gedebage, Mpeh BSR mengucapkan terima kasih pada semua mania andhokan yang telah mendukung gelarannya. “Terima kasih pada semua team luar kota yang telah datang dan juga terima kasih pada Vitarest yang telah member dukukangan penuh. Mudah-mudahan ke depan pihaknya bisa bekerjasama lagi,” ujar Mpeh BSR. (sae Milan)

Bajing Ireng dan panda berbagi juara di Perang Bintang.

Team besar yang biasa ngamen kuasai lapak Gedeage.

Sepuluh besar lomba Ngabuburit feat Vitarest lapak gedebage.

 

Juara Ngabuburit Feat Vitarest Total 40 Juta
Lapak Gedebage 19-20 Mei 2018 
Lomba Utama 
Juara   Nama  Joki  Pemilik Team  Alamat 
1 Jubah Hitam Firman  H. Asep/ H Rahmat PG RMT  Singaparna
2 Tanjung  Ogin  Jana  Cigir  Bandung 
3 Balle  Soni  Jana  Cigir  Bandung 
4 Thor  Petet  Robby  Hatong Goong  Bogor 
5 Hitler  Petet  Robby  Hatong Goong  Bogor 
6 Bim Bim  Wachid  Afung  Mekar  Bandung 
7 Cikal  Kaka  Mpeh  BSR  Bandung 
8 Panda  Agus  Agus  RCG  Majalaya 
9 Ertiga  Ogin  Jana  Cigir  Bandung 
10 Nigeria  Wachid  Afung  Mekar  Bandung 
Juara Jagungan Super 
1 Jerry  Aristyo Aristyo/Frangky  Embatama  Bandung 
2 Anak Laut Kiki Hoki  Kiki Hoki  Hoki  Bandung 
3 Naga Hoki Kiki Hoki  Kiki Hoki  Hoki  Bandung 
4 Gurawes Tedi  H. Klonang  Klonang  Bandung 
5 Ninja  GNC  GNC  PF 31 Bandung 
6 Bongkar  Yogie  Yogie  Lorena Dinar Ciparay
Juara Perang Bintang 
1 Bajing Ireng  Yogie  Yogie  Lorena Dinar Ciparay
2 Panda  Agus  Agus  RCG  Majalaya