logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Lomba THR Lapak PSL Feat Vitarest

LEWAT SELIR DAN JERRY EMBATAMA GONDOL THR, BENSOL DAN KUNCUNG MAS NAIK PODIUM 2 DAN 3


Senin, 4 Juni 2018


LEWAT SELIR DAN JERRY EMBATAMA GONDOL THR, BENSOL DAN KUNCUNG MAS NAIK PODIUM 2 DAN 3
sae milan
Lewat Selir dan Jerry Embatama gondol THR

Hobbymerpati.com,-  Dua player joss milik Embatama Bandung mendominasi lomba THR Lapak Pasirlayung Bandung, Sabtu-Minggu (2-3/6). Lomba bertotalkan hadiah 40 juta ini juara 1 dan 4 di dapat Selir dan Jerry. Selir merupakan player milik Frangky sementara Jerry player milik Aristyo yang melebur dalam team Embatam Team.

Lomba THR an lapak Pasirlayung Bandung ini merupakan lomba yang paling bergengsi dibanding dengan lomba yang ada pada buangan yang sama. Maklum saja, hampir semua team kuat Bandung dan Bogor hadir dieven ini. Mereka datang dengan amunisi andalannya.  Sehingga yang menjadi juaranya pun teruji dengan kualitas.

Selir. Mantan player KH 52 Purbalinnga yang sudah menjadi milik Embatama ini kembali memperlihatkan kualitasnya sebagai player jempolan. Dua tahun lalu, Selir pernah mengenyam manisnya menjadi juara di lapak PSL. Dan, dilapak ini pula Selir mengulang sukses juara dua tahun lalu dengan memboyong juara pertama.

Terbang selalu didepan, bila trek Selir selalu memukul lawan hingga ngolong. Begitu pula saat laga final versus Bensol. Kedua burung terbang tiga perempat. Namun jelang ring Selir memukul Bensol hingga ngolong. Ketenangan pelan, Joki baru Embatama dalam menggeber menjadi salah satu factor penentu kemenangan. Bila trend positif itu tetap dipertahankan, kemungkinan besar, Selir akan menjdi ancaman burung-buurng papan atas lainnya.

Kuncung Mas harus puas berada diposisi ketiga.

Jerry Embatama harus puas berada diurutan keempat. Setelah dipartai enam besar menjadi satu-satunya burung yang distek.  Dipartai itu, Jerry kalah tipis sama Bensol, Sementara itu Zola Mekar tidak mampu menyelesaikan dengan sempurna, ia jebol patek saat berhadapan dengan Selir. Kemenangan jerry ini merupakan kemenangan yang kesekian kalinya. Burung meral ninggal lawan ini selalu terbang di depan. Sayangnya, di enam besar lajunya harus terhenti.

Kemenangan dua burung Embatama di lomba regional ini menjadi bukti sahih, makin meguatkan player Emtama tidak pernah sepi prestasi. Bukan hanya di event local, di even nasional pun beberapa player Embatama sering manggung. Dan ini menjadi modal berharga bagi Embatama di event nasional mendatang pasca lebaran nanti.

Bensol kembali beraksi rebut podium kedua.

BENSOL KEMBALI UNJUK GIGI

Meskipun berada diposisi kedua, namun juara yang didapat ini menajdi modal bagi Bensol untuk kembali mengais prestasi di lomba nasional mendatang. Baru kali ini terlihat aksi Bensol begitu sempurna disetiap babaknya. Ia selalu meluncur dengan stut dahsyatnya ke patek. Sayangnya, dipartai final, mantan buurng PHG ini tak kuat menahan pukulan selir. Kalau lauh saat final kedua burung terbang tinggi, kemungkinan besar Bensol yang menjadi juaranya. Namun, Sejak star, bensol dibawa terbang tiga perempat oleh Selir sehingga jelang finhis bensol ngolong.

Empat besar juara THR PSL Bandung.

KUNCUNG MAS, YANG TERBARU DARI PANGHEGAR

Sayang seribu kali sayang, di semi final versus Selir, joki Kuncung mas harus gigit jari. Pasalnya, bila tenang dalam menggeber kemungkinan besar, Kuncung Mas yang akan masuk final. Meski dipukul Selir jelang ring, Kuncung Mas masih bisa main tali. Ia terbang di depan. Sayangnya Kuncung mas meluncur ke patek Selir hingga jeblos. Sementara Selir dengan tenang masuk kepateknya. Mau tak mau, Kuncung Mas berada di posisi ketiga. Meeski berada di posisi ketiga, team panghegar Bandung bersyukur masih bisa mempertahankan prestasi burung-burungnya, Di Nasional Bogor, PHG tembuskan Si Pitung menjadi juara. Jelang seminggu kemudian Master Kid JR. dan kini Kuncung Mas yang tembus juara.  (sae Milan)

Lewat Selir dan Jerry Embatama gondol THR.

 

JUARA LOMBA THR LAPAK PSL BANDUNG 
SABTU MINGGU 2-3 JUNI 2018
LOMBA UTAMA 
JUARA   NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT 
1 SELIR  PELAN  ARYSTYO/FRANGKY  EMBATAMA  BANDUNG 
2 BENSOL WAHID  AFUNG  MEKAR  BANDUNG 
3 KUNCUNG MAS AHMAD  IRVAN PHG  PANGHEGAR  BANDUNG 
4 JERRY  ARISTYO  ARYSTYO/FRANGKY  EMBATAMA  BANDUNG 
5 ZOLA WAHID  AFUNG  MEKAR  BANDUNG 
6 CANTIK AGNES MO  DICK BRO  BROILER  BANDUNG 
7 PALOMA IJAN  PELOK CAHAYA  BANDUNG 
8 MADU DADAN  DEDI  KMS  BANDUNG 
9 RED BULL JANA  JANA  CIGIR  BANDUNG 
10 JARUM RICKY  HENDRA  FAMILY  BANDUNG